CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 13 Maret 2010

Postingan di kala malam

Jadi saya hanya akan mencurhati apa saja kejadian hari ini
Saya bangun pagi2, soalnya mau ke bandung, tapi karena satu dan lain hal akhirnya gajadi ke bandungkan, yang sama anak2 TX itu, huuh nyesek banget, padahal pengen banget, yaudah tapi mencoba ikhlaskan sajalah, walaupun pas denger ceritanya kayaknya seru gitu rame2 (tears).

Akhirnya saya ke sekolah, ada rapat rohis, jarang2 lho saya datang rapat rohis, soalnya jarang dapet jartel (alibi utk menyebut gabut), tadi rapatnya gado2 deh, mulai dari 8mission sampe kader 2012 dan lks.

Saat rapat rohis, datanglah shifu, akhirnya saya dan dina dan april keluar terus wushu, ampun nih badan udah lama banget ga stretching, kebanyakan senam otak (baca: belajar) pas mid kemaren, walhasil kaku-kakulah badan saya. Terus ada cinndy yg selama wushu tidak bisa jauh dari hapenya, ternyata doi baru jadian, pantes aja iih gw ga dikasi tau ya, hemm, jd smsan mulu. Diva nyusul di tengah2. Terus tadi wushunya belajar toya, saya memang memilih spesialisasi di toya, karena pedang itu ya berat banget, jadi bikin pegel, toya aja ringan bikin pegel, apalagi pedang. Terus tadi belajar jurus halilintar sama apa itu yang loncat2, tapi saya gabisa2 maaf ya shifu tadi emang lagi ga fokus.

Selesai wushu, bingung mau ngapain, pengen ngajak jalan ga ada yang bisa, pengen ke bookfair tapi tampaknya semua orang udah punya tujuan masing2, akhirnya nyamperin mami sama papi yang lagi makan d bumen dan ikutan makan siang, nasi goreng kambing, otak2, tahu pong dan minumnya es kelapa jeruk (yummy bukan). Terus janjian sama madam akhirnya buat main ke rumahnya.

Sampai rumah, ganti baju, nonton idola cilik, entah kenapa saya terinfluence oleh kawan2 saya sejenis fitri dan fina buat suka sama idola cilik terutama Rio, tapi emg rio keren sih, suaranya enak gt lembut terus ganteng juga.

Lanjut berangkat ke rumah madam jam stgh 3, mami sekalian mau ke bsd ngerjain pasien disana, sampai di rumah madam langsung pergi lagi ke starmart, lalu belanja 8 dvd ada 4bia, phobia 2, up in the air, my name is khan, sherlock holmes, new york I love you, dan the box dan beberapa cemilan.

Kembali ke kamar madam akhirnya mulai menonton, setelah ditimbang2 akhirnya diputuskan menonton 4bia (karena ini sudah malam saya tak berminat mengingat2 itu ceritanya gimana ya so skip)
Intinya cemilan tak terjamah, jarak dari mata ke layar semakin lama semakin jauh semakin jauh, tereak2 udh ga karuan, hahaha. Eeeh sayangnya saya keburu dijemput padahal filmnya belom kelar, ga asik bukan, rasanya ingin melanjutkan lagi, ingin lebih lama disana, mengalihkan perhatian dari tweetan orang yg di bandung (huuuh envy). I just don't know when my parents will believe their daughter.

Pulang ke rumah, nothing special, online seperti biasanya, dan rasanya sepi aja, puji udah tidur karena kecapekan outbound, lalu gatau mau chat sama siapa, plurk juga sepi, akhirnya ngeposting kisah hidup saya seharian ini, maaf ya buat yang baca ga penting banget gini kan.

Oh iya sebenernya td baca tweetan gitukan, katanya intinya daripada ijin tapi gaboleh mending minta maaf belakangan aja karena boong, tadinya saya udah mau boong sepik2 apalah manipulasi biar bisa ikutan ke bandung, tapi daripada ga tenang juga hidupnya disana ya, mending jujur di awal deh, kalo di jalan kenapa2 belom sempet minta maaf gimana? Kan who knows, jadi saya membiarkan diri saya tetap dan mungkin akan selalu menjadi my parents little girl.

Night everyone
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...