CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 02 Maret 2010

malu

Halo halo saya baru pulang dari salon nih, (terus kenapa), tadi pas di salon sembari membaca buku biologi karena besok mid test biologi, jadi pulang dari salonpun rambut saya harum mewangi nan indah karena d blow (yah siapa juga yg gasuka sama rambutnya kalo abis dari salon) terus juga mendapat beberapa pelajaran biologi, yah semoga saja besok biologinya ga susah terus bisa tuntas semua ya aamin.

Jadi sesungguhnya, tadi pas ngerjain penjas kepikiran sesuatu buat ditulis d blog, dan tiba2 saja ada hasrat ngeblog yg sangat tinggi untung menuangkan ide2 saya, tapi berhubung besok ulangannya biologi jadi ada baiknya ditunda sajalah, ini juga ngeblognya via bebe jadinya ga enak, nanti kalo ada waktu luang maka akan saya bahas di lain kesempatan apabila menggunakan laptop atau kompi.

Oiya happy birthday buat adekku reihan putra yg ke 13, setaun cepet banget ya, semoga kau menjadi anak yg baik, berbakti, dan sayangilah kakakmu ini dek.

Terus kenapa judul postingannya malu? Karena saya baru saja mengalami hal yg menurut saya memalukan pangkat tak terhingga (oh lebaynya), pokoknya itu malunya ampe deg2an gitu, ga ada hubungannyakan, iya tapi saya beneran malunya ampe deg2an, ampe ketawa2 sendiri (ini malu apa gila?) Iya tapi maluuu, aaah blushing blushing, ini lebih malu dari kasus ketauan kejoget2 di tengah lapangan pas wushu yg make toya itu, yaudah intinya saya maluuuu tapi gak mau jadi beda sama lagunya gitgut (apacoba deh nih).

Yaudah belajar dulu ya, aufwiedersehen

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...