CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 18 Oktober 2009

cuma lagi pengen nulis sesuatu

1. saya baru pulang dari Tasikmalaya tepatnya Rajapolah dalam rangka TeSIS (Temu Sosial Ilmiah Smandel). disana asik lho! di sana saya diasuh oleh ibu aminah, makanannya enak2 banget, apalagi sambelnya, dan walaupun makanannya tiap hari menunya nyaris sama tapi ga bosen2, saya akui kalo disana saya tambah enduuuut.

2. saya ga bawain oleh2 buat adek saya, buat papi dan mami saya belikan sendal, tapi kenapa adek saya ga dikasih, simple karena dia ga sayang sama kakaknya. (masa adek saya pas saya mau pergi hore2 gitu, pas saya pulang malah yah kok kakak udah balik sih? jahat ya)

3. TeSIS adalah menyenangkan, cuma kaya jalan2 satu angkatan yang diselingi sedikit wawancara, sisanya jalan2, foto2, ngobrol2, shopping, oh iya sama ada kaya esqnya gitu malem2. tapi datanya be,lom diolah dan gatau cara ngolahnya gimana.

4. foto2 saya pas tesis dikit banget nih, ga sekelompok ama orang2 yang memegang kamera sih.

5. saya butuh bukti bukan janji (hahahaha udah kaya nuntut ke anggota DPR)

6. telah berpulang ke ramhamtullah ka utha kakak kelas 2010, semoga amal ibadahnya diterima amin. (kematian adalah dekat, dan pasti peluangnya 1, tapi kematian adalah awal hidup baru) ini juga inti esqnya yang malem2 itu.

7. oiya pas TeSIS banyak adegan mesra, bikin sirik aja sih. apalagi Debi ama pacarnya tuh, hauhauhau (begini nasib jadi jomblowati, wkwkwk)

8. Sharfiena Ariefa teman sekelas saya dia mirip Miyabi (dalam versi berkerudung, jd kalo mau tau Miyabi kerudungan ya kaya fina mungkin)

9. oiya bazar bahasa, saya pake cadar gitu lho kaya orang arab, pake gamis item2, banyak yg moto2in. hahahahah

10. banyak 2012 yang mau masuk Teksound. amiin

11. TX 26 ayo jalan2 bersama, aku kangen kalian nih, hehehe.

12. mid test telah usai, alhamdulillah ga ada remed sampai saat ini (fisika gatau gimana nasibnya deh)

13. pengen banget nonton bioskop kalo ga hunting dvd sebanyak2nya, bales dendam liburan yang terganggu bayang2 mid test.

14. udah ah kebanyakan bacot deh, hahahaha.

NB: besok udah sekolah kaya biasa deh, huuuh.

1 komentar:

Fina Ariefa mengatakan...

heh nomer 8 tuh !! nama gue Sharfina tanpa 'e' di tengah haha.
(dikira protes ttg miyabi nya hahaha)

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...