CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 31 Oktober 2009

entri ke 100

yap ini adalah entri ke 100, tp bukan postingan ke 100, banyak tulisan2 yang cuma saya simpan di draft saja.
jadi mau cerita apa ya...
tadi saya wushu lho (setelah trakhir wushu pas expo), terus diliput gitu ama antv, buat acara planet remaja, jadi waktu itu hari rabu pas sumpah pemuda, planet remaja shootingnya di 8 gitu deh, eh ada bintang tamunya five minutes, dan melayanglah saya pada ingatan akan TeSIS, jadi di kamar yang kelompok kami tempati itu ada banyak tempel2an di dindingnya, ada artikel majalah, ada tentang cinta (yang ditulis dengan bahasa yg maaf agak alay), terus foto2 anak yang punya kamarnyakan, nah salahsatu fotonya itu ada kaya artis korea, awalnya shaula ngira demam korea yang mana di jakarta bahkan di sma 8 adalah sudah sangat populer sekali sudah sampai ke Tasik, namun ternyata Golda menyadari bahwa itu adalah vokalis five minutes (LOL). kamipun tertawa parah banget ngakak, bahkan Rara aja sampe garuk2 tembok.

sebentar lagi rapot bayangan akan segera tiba ke tangan orang tua masing2, jadi ya banyak2lah berdoa, i hope i won't make my parents dissapointed. sebentar lg juga sertijab subsi, lusa udah pelantikan po pk, oiya congratulations buat Dyza yang jadi bendahara 2 po 45 dan Nashir yg jadi ketua komisi 1 bidang 1 pk 16. buat Dimas ciee ketua pk (sekelas ama saya lho), buat Ina juga yang jadi ketua po. upacara panji akan dilaksanakan hari senin lusa, dan sidang pleno akhir tadi sudah digelar di sma 8. raker tx juga udah kemaren di rumah andyta, dan jabatan saya adalah bendahara 1 teksound yeeay (no surprise) kayaknya jabatan bendahara sejak awal masuk 26 juga udah bisa dipastikan jatuh kepada Putri dan Azka. oiya congratulations buat keteks kita yang baru Hanif Satyo Prabowo, buat kaput Gina dan ketua rohis Jola. mari wujudkan visi dan misi kita bersama.

saya kan ga bersahabat sama dingin, tapi akhir2 ini sering banget minum dingin (niatnya biar bisa bersahabat), dan sekarang saya adalah sedang batuk kan jadinya, mana tadi mami pulang bawain baskins robbins tapi gara2 batuk jadi males makannya. terus mami bilang sebenernya pengen banget beliin bb gemini buat saya tapi takut lupa belajar dan keranjingan oline, saya sebenernya ga terlalu mau juga sih bb, pasaran banget kaya kacang goreng, kalo bisa iTouch aja deh mi kalo ga laptop baru soalnya yg lama rusaknya udah parah gitu (ngarep abis)

ini posting random banget ya, biarin ajadeh sayakan cerewet kalo nulis (klo aslinya itu pendiem2 gitu, kaya putri solo) *yg mau brb muntah silahkan*
ngebahas apalagi ya enaknyaaa, oh iya entah kenapa akhir2 ini terlalu banyak orang yang teriak2 pengen pacaran, banyak juga yang jadian, banyak juga yang pacaran gitu (lagi2 sirik) hahaha, abis gimana ya saya kebanyakan digosipin jadian ama si a b c d e f g h (kesannya banyak banget) padahal ga ada yang bener satupun, aku kan masih kecil 2 sma belom tepat waktu tuk bgitu begini, nyahahaha. lagian I'm not looking for status, entar kalo laporan status rebek soalnya.

oh ya sekrang saya lg buat survey kecil2an iseng2an, entar hasilnya saya post deh, enough for this time, byeee

1 komentar:

Achmad Fadhlan Ardiansyah mengatakan...

hahaha. ceritanya panjang banget dan ngacak ya

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...