CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 31 Oktober 2009

apasih yang membuat cewek menjadi cantik dimata cowok?

nah ini adalah secuplik dialog2 saya dengan beberapa orang lelaki, mungkin bisa jd inspirasi bagi para cewek2, tapi ya bagaimanapun saya tetap setuju dengan ungkapan "cantik itu relatif" gak ada kriteria khusus buat menilai seseorang itu cantik atau gak, dan "laki2 ga mencintai wanita karena wanita itu cantik, tapi seorang wanita menjadi cantik dimata laki2 karena laki2 itu mencintainya" yeah get it?

jadi menurut beberapa orang lelaki jawabannya adalah.... (oh iya untuk beberapa nama dirahasiakan ya)

the question: "cewek cantik dimata anda yang kayak gimana sih?"

fadel says:
oo
hmm
susah d deskripsiin sih
tapi
kalo d kelas
Putri says:
ya?
fadel says:
mungkin setipe ****, *****dll
tp bkn brarti mreka kyk gt, gw ga tau kl mreka cm tipe nya aja
Putri says:
menurut lo yg kaya gitu yg hatinya cantik?
kok klo menurut gw yg kaya gitu yg cuma cantik luarnya ya
fadel says:
iya gw jg tadinya mikir gt, tapi stelah gw pernah deket dgn org tipe macem itu, ternyata mreka baik lhn
cuma ga kliatan aja mungkin
Putri says:
hou hou
fadel says:
tapi itu smua tergantung orangnya jg sih gmn nanggepinnya
emang knp?
Putri says:
kan gw pengen tau kalo dimata cowok cewek cantik itu kaya gimana
fadel says:
ooo. haha
tergantung cowoknya dulu itu mah. dia mikirnya apa.
relatif lah
Putri says:
iya sih cantik itu relatif
tp buktinya semua cowok (ya hampirlah) menganggap ***** cantik kan (kok nyambungnya jkesono)
fadel says:
heuh
***** ya
kl mnurut gw malah dia biasa aja, cuma mungkin sexy kali ya
tuh kan pendapat gw beda, relatif tuh
Putri says:
hm ya ya ya
emg sih cantik itu relatif tapi klo charming absolut




farz_f1@yahoo.com says:
Sbnry put, aku gak punya bnyk kriteria khusus
Putri says:
tp yg dmata kamu cantik itu kaya apa
farz_f1@yahoo.com says:
Syppun bsa jd cntik buatku, karna yg kuliat gak cma mukanya
Tp kalo dri fisik mksdmu?
Putri says:
ya dr apapunlah
dr fisik dr hati
farz_f1@yahoo.com says:
Mungkin yg cntik mnurutku senyumnya manis, y pokoknya manislah, gak bnyk gaya, trus natural kalo secara fisik
Putri says:
ga mekapan gitu?
farz_f1@yahoo.com says:
Yup, y kalo cma bdakan gak bnyk2 mah gpp
Tp kalo yg ngurusin muka aja gtu aku gak ska
Putri says:
hmm
farz_f1@yahoo.com says:
Jd yg natural aja gak dbuat buat
Putri says:
ya ya
farz_f1@yahoo.com says:
Dan mngkin plus gak gemuk gemuk bgt
Putri says:
kalo ****mah kurus sangat
piss
hehehehe
lalu2
farz_f1@yahoo.com says:
Tp org yg kubilang cntik blom tentu artinya aku suka lo
Putri says:
iya enggaklah
org cantikkan banyak
masa kamu suka ama bejibun cewe
farz_f1@yahoo.com says:
Emg, mkanya org yg pling cntik itu org yg gak perlu smbong dan kbnykan gaya org lain udah ngerasa dia cntik dgn sndirinya
Putri says:
klo innernya kamu ngeliatnya gimana?
farz_f1@yahoo.com says:
Alias inner beautynya kuat
Putri says:
nah inner beauty itu keliatan dr mananya?
farz_f1@yahoo.com says:
Y mungkin yg crdas, gak bnyk omg tp sbnry pinter dan berkeahlian, baik, y dan gak pecicilan, y agak mndiri lah
Tenang jga
farz_f1@yahoo.com says:
Mngkin sgtu aja
Putri says:
makasih ya
hehehe
farz_f1@yahoo.com says:
Intinya put yg pling cntik mnurtku itu cwe yg memiliki sesuatu yg lbih walaupun dia gak ngebngain itu, jd rendah hti lah
Hahaha




rangga says:
inner nya juga oke
Putri says:
iya yg innernya oke itu keliatannya kaya gimana?
rangga says:
muslimah sih yg pasti haha
make baju ga yg open house
Putri says:
hm hm
rangga says:
yaa
gw lebih ngeliat cwe yg bisa nerima orang apa adanya
ga harus oke banget luarnya
asal dalemnya oke gw suka
Putri says:
yg dalemnya oke tuh yg kaya gimana?
rangga says:
ya itu
Putri says:
oh yg bs menerima apa adanya
tp gw ga nanya yg lo suka, gw nanyanya yg cantik kaya gimana
hehehehe
rangga says:
ya yg cantik mah yg gw suka kali put -.-
Putri says:
org cantik banyakkan
masa cuma yg lo suka doang sih
rangga says:
ahahah
Putri says:
masa iya lo suka ama cewe bejibun
Putri says:
oh iya, gak semua cewek cantik itu yg lo suka
kan cewek cantik banyak
tp ga semuanya harus lo sukain kan
rangga says:
cantik itu
menawan
care sama orang
Putri says:
lalu?
rangga says:
ga banyak ngomong
pinter lah!
Putri says:
udah apa masih adalagi?
rangga says:
ga fake
ga suka nusuk dari belakang
dah
Putri says:
oke thx ya
rangga says:
hahah




Akbar says:
kalo gw yg penting murah senyum, cute smile, baik n ga kasar.
biasanya sih yg berkacamata berframe tipis.
>.<>




Fadhli says:
Kaya Aisyah adinda kita
Fadhli says:
Bae
Pake jbab
Bae
Cantik
Islami
Bae
Bae
Pengertian
Fadhli says:
Pengertian
ga sok emansipasi





ato says:
bdan g trlalu kurus g trlalu gndut
g trlalu tinggi g trlalu pndek
rambut agak pnjang
g cengeng
g manja
bisa ngapain aj
mandiri
tough
Putri says:
bisa ngapain aja itu kyaknya agak....
okay2 lanjut
ato says:
agak apa?
Putri says:
yah mana ada gitu org yg bs ngapain aja
ato says:
iy
hm
murah senyum
g cerewet
bnyak ide
hm
ngerti agama
wawasan luas
udh tuh
np emg?
Putri says:
lg survey aja
thx ya
ato says:
ok




Faizx says:
kalo gue sih (gatau yang lain), kalo cantik (fisik) mah biasa, tapi kalo gue suka sama dia apa engga yaa beda, biasanya sih gue kalo suka sama orang gatau kenapa tiba2 suka aja
ehehehe
Putri says:
nah itu dia
gw ga nanya yg lo suka
Faizx says:
mau tanya apa lagi cepetan? udah mau off soalnya
Putri says:
krn cewek cantik itu banyak tp kan ga brarti lo suka ama banyak org kan
oh ya ya
Faizx says:
hmm jadi lo nanya yang di bilang cantik?
Putri says:
kalo buru2 gapapa kok
iya
Faizx says:
yaaa kalo gue sih bukannya brengsek, tapi kalo gue cantik ya dari fisik tapi masalah suka apa engga beda
Faizx says:
ciri2? yaa gabisa di bilang lah, relatif
yang menurut gue cantik kan belom tentu orang lain bilang cantik juga
Putri says:
iya makanya gw bilangkan mnurut lo aja -_-
Faizx says:
tapii kalo gue sih sukanya yang di iket rambutnya, eehehhe
Putri says:
gausah mikirin org lain mau blg kaya gimana
hehehehe
Faizx says:
nah selain ituu apa yaa
ya paling mukanya bersih
yaa gatau lagi deh
ga ada ciri2 yang spesifik ko
gue juga bingung nyebutinnya, gue nilai nya mah kalo liat orangnya, jadi a ada ciri2 yang spesifik
Putri says:
oh okay
maaf ya gw ganggu
hehe thankies




yoga pradana says:
hmm
gue ga punya standar tersendiri untuk menyatakan seorang cewe itu cantik ato engga
Putri says:
biasanya yg keliatan cantik yg kaya gimana?
yoga pradana says:
yg bikin gue ga bosen2 untuk ngeliatinnya
hehehe
Putri says:
kalo hatinya innernya?
lo ngeliatnya drmna?
yoga pradana says:
hmm
ya dari sikap dan tingkah lakunya lah
Putri says:
ya yang kaya gimana contohnya
yoga pradana says:
hmm
ya gitu deh
males jelasinnya
hehehe


okay, hanya ada jawaban dari 8 cowok yang pada saat ide iseng saya muncul ini sedang ol jadi bisa saya tanya-tanyai, semoga jawabannya bisa mewakili seluruh cowok di dunia (ya tapi kayaknya mustahil sih) yah siapa tau kita2 para cewek jadi bisa belajar untuk menjadi cantik, walaupun pada dasarnya semua wanita itu cantik, tapi apa salahnya buat tampil cantik di depan mata semua orang, ya gak?

5 komentar:

Rangga Santoso mengatakan...

jawaban gw paling okedeh

Achmad Fadhlan Ardiansyah mengatakan...

put, ntar kalo orang yang gw omongin nyadar, lo yang tanggungjawab ya. hahaha

wew, galak amat nanya nya bu. santai dong.

wah.niat amat buat bginian. ckck

Dyza mengatakan...

Putri niat sekaliii...
Gue jadi inget sama tagline suatu merek sabun: "Look good by doing good."

Survey lagi dong Put tentang hal2 random, ditunggu yaaa :D

faruq mengatakan...

tu kan put gak pada jauh2 beda hahahaha

Daily Humour mengatakan...

oke, sorry kelamaan bayar utangnya, tapi janji adalah janji.. hehehehe..

Jadi, menurut gw, seorang wanita (entah kenapa kalo buat kayak beginian gw lbh suka bilangnya wanita) akan tampak cantik kalau :
1. yaa, emang cantik menurut kebanyakan orang (yaa, seenggaknya mukanya gak rusak2 amat lah)

2. mukanya gak boros umur (gak tampang tua)

3. gak bermakeup (gw lebih suka muka seorang wanita apa adanya)

4. hatinya baik, ramah, enak diajak ngomong, pengertian, dsb (sebenernya faktor ini yang paling penting sih, kalo yang di atas ada semua tapi hatinya busuk sih langsung keliatan jelek di mata gw)

5. beberapa faktor penunjang yang sedikit gak penting n jadi bahan pertimbangan sekilas :
a. pinter
b. gak lebih tinggi dari gw (opsional sih yang ini)
c. berambut panjang
d. yaa, kayak lo gt lah (lah? malah jadi ngegombal.. hahahahahahha)

yaa, kira2 begitu, tapi yang 5d gausah begitu digubris.. hahahahahahhaha

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...