CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 18 Juli 2016

Baim and Reiput Random Session #4

Situasi: gw itu mandi sehari sekali, sementar Baim bisa mandi sehari 3x
P: aku mah anaknya berempati sama yg kekurangan air, mentang2 di Indonesia byk air jd pd boros mandinya
B: aku dulu di kosan juga ga pernah mandi
P: lah emang ga ada kamar mandinya kosannya?
B: ada sih tapi aku hemat jadi mandinya di kampus aja, soalnya kalo di kampus airnya air ITB jadinya beda
P: apa bedanya emang air ITB?
B: iya air ITB kan beda gitu deh, katanya sih kalo diguyur bisa bikin basah dan kalo dipakein sabun mandinya jadi wangi
Ya kalo situ bingung yg kaya gini bisa lulus cum laude dari ITB saya juga sih.... Hahaha

1 komentar:

Baim mengatakan...

Jgn salah nih, terbukti berkhasiat untuk mandi

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...