CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 13 Agustus 2016

The Post Card

Sewaktu gw pergi ke Jepang di tahun 2012, gw ngirim post card ke beberapa orang dan salag satunya adalah ke Baim, karena gw inget banget doi suka sama sesuatu berbau Jepang.

Sewaktu kita dipertemukan kembali oleh semesta di acara kondangan, di sana for the first time gw ketemu sama mamanya Baim, dan yg gw inget banget adalah mamanya yg nerima postcard dan ngebacain isinya via telepon dan gw malu banget hahaha, soalnya waktu postcardnya sampe Baimnya lagi kuliah di Bandung, terus gw tanya mamanya masih inget gak soal postcard dan katanya masih, huehue malu berat haha.

Dan pagi ini gw dikirimin fotonya, ternyata Baim masih simpen postcard nya :')

Dan supaya bisa gw kenang selalu jadi gw putuskan untuk upload fotonya disini deh, and yes we do have a plan to go to Japan together someday, hopefully that will come true soon ya haha. Wish us luck!

1 komentar:

Baim mengatakan...

Aishiteru, Reiput

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...