CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 Juli 2016

Baim and Reiput Random Session #3

Situasi: lagi ngomongin kalo salah satu syarat pernikahan itu harus ada mahar
B: yah gausah pake mahar deh mahal
P: iih gaboleh itu wajib salah satu syarat yg harus dipenuhi, sepatu doang juga gapapa yg penting syaratnya terpenuhi
B: eh kalo ngasih mahar sepatu setengah bisa ga sih?
P: setengah gimana?
B: ya satu pasang doang
P: satu pasang kan isinya dua bukan setengah

situasi: di pinggir jalan ada tulisan DJIN di papan yg cukup besar
B: eh kamu gak takut apa, tuh ada jin!
P: huwaaa takut banget *sambil nutup mata* *percayalah itu hanya acting biar Baim seneng*

situasi: lagi di turunan alias jalanan yang menurun
P: Aku takut tau sama turunan, dulu pas SD pernah ada olahraga naik turun bukit, naiknya aku berani turunnya aku ngesot smbil nangis
B: loh kan tinggal diintegralin aja

situasi: lagi ngomongin kalo gw ditodong banyak traktiran sama orang-orang
P: masa aku disuruh traktir ulang tahun, dapet beasiswa, lulus advokat, sama pajak jadian
B: aku mau dong pajak jadian, traktir dong
P: traktirannya pas resepsi nikah aku aja gimana? Oh iya tapi kan kamu ga diundang pas aku nikah
B: *kaget* hah kok gitu?
P: lah emang mempelai pria butuh undangan?
B: *terdiam*
P: ah aku udah nyiapin gombalan dari lama kok reaksinya gitu doang, kecewa...


0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...