CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 April 2014

Meet My Second Blog

Hello people, I'm so sorry for being MIA again and again, this semester is just so crazy. Tapi tenang saya masih Putri kok bukan Mia (?).

Soooo, walaupun gue gak posting di blog ini tapi gw berusaha banget buat posting at least 3x sebulan  di blog kedua gue yang gw khususkan all about beauty, sebenernya itu juga buat menuhin kualifikasi jadi Indonesia Beauty Blogger sih hehehe.

Setelah sekitar 5 bulan merintis beauty blog gue, menurut gue inilah saatnya memperkenalkan beauty blog gue disini, sebenernya linknya udah gw pajang lama sih di sisi kiri blog ini. Jadi buat kalian yang ingin melihat sisi lain gue, terutama kalo mau ngeliat gw dandan2, atau ngereview beauty products monggo mampir ke Discover Beauty jangan lupa buat di follow juga hehehe. Plis komen postingan kaya gimana yang kalian harapkan di blog gue, biar gw ada semangat tambahan buat nulis gitu hehehe.

Okay people, cukup sekian dulu untuk saat ini, adios!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...