CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 12 Februari 2011

You'll Never Know

Hari ini ujian praktek atletik, ngantrinya sih yg bikin capek, abis itu ke 7/11 sama beberapa 2011 terus karaokean, emang udah diajakin sih ama golda ada fadhel ato juga, terus tiba2 dzikri juga muncul. Akhirnya karaokean 2 room tuh sebelahnya anak2 VG featuring inggrit und cabe. Puas banget rasanya nyanyi, joget, ampe suara abis tenaga abis hahaha.

Abis itu pulang, mandi makan solat terus udah harus berangkat lagi karena BTA, dan BTA IPC seperti biasa selalu mengundang tawa yang luar biasa, suplemen kebahagiaan banget deh.

I really thank God for today, it was amazing.

And then...
Innalillahiwainnailaihirajiuun
Seoranga adik kelas saya Arsya Pratama 8 2013 meninggal setelah mengikuti latfis puapala di jalur hijau karena masalah jantung (updated: ternyata ada penyumbatan pembuluh darah bukan jantung). Dan siapa sangka beritanya akan begitu cepat menyebar hingga menjadi trending topic di twitter, tapi sayangnya beritanya begitu simpang siur dan berujung dengan kesan menyudutkan 8. Saya sedih, sedih kehilangan adik kelas saya, sedih sekolah saya jadi mempunyai kesan yang tidak baik karena orang2 yang tidak tahu dan tidak bertanggung jawab.

Biarlah, bagi saya 8 tetap yang terbaik, tak ada senioritas, tak ada hukuman fisik dari guru2, tak ada kekerasan. Kami adalah warga yang solid, murid guru maupun alumninya.

Ajal di tangan Tuhan bukan? Tak ada yang perlu disalahkan dalam kasus ini. Ini memang waktunya, dan kita tidak akan tahu kapan waktu kita. Selamat jalan dek, semoga kau tenang di sisi Nya.

Sedikit intermezzo
P: "‎​Eh dhel ngomong2 ya smp skrg gw gatau yg namanya jalur hijau itu yg mana"
F: "o,‎​coba aja besok jam 12 malem ke sana"
P: "hah? Watdehel ngapain?"
F: "sapatau ketemu.."
P: "‎​Lo?"
F: ‎​"IYOI! (Y)"
P: "Yah gw tau dhel itu tgl 14 februari tp valentinannya gausah gitu juga kali"

Gapenting ye intermezzonya, hehe.

Ayo semangat 8!
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...