CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 Februari 2011

Xii ipa goyang

Oke setelah gw pikir2, kayaknya gw belom pernah nulis deh tentang kelas gw yg skrg, xii ipa g.
Ipa g punya banyak nama mulai dari ipa goal karena gila bola ampe punya liga takraw sendiri loh, kewl ga? Ipa yg super gavl, dan salah satunya adalah ipa goyang, kenapa? Walaupun ga ada sarupun anak cosmic di xii ipa g 2011 tapi hampir semuanya doyan joget haga. Hebatkan kelas gw adalah kelas pertama yg foto BT, dan kelas pertama yang senam buat ujian prakteknya udah jadi, coba kelas lo lo semua belom kan? Ipa g gitu lho *narsis dikit bolehlah*
Hari ini ipa g full goyang, mulai dari olahraga kita pake pemanasannya buat latian senam dan diliatin orang2, ipa g cewe cowonya juga kompak, buktinya berhubung kita tau cowo2 itu ngertinya main bola doang gangerti goyang, akhirnya d bentuklah tutor2 masing2 cewek megang cowok buat di privatin senam, gw suit sama wian milih nashir atau hanifi dan akhirnya gw milih nashir walaupun ujung2nya kira sepakat berlatih bersama, berhubung hanifi dan soki tak terpisahkan alhasil kita kebagian soki jg *setelah sekelas ga ada yg bersedia megang soki* nah sorenya pa teguh gamasuk, bisa ditevak dong ipa g ngapain, no no bukan luga takraw tapi latihan senam lagi! Terutama cowok2nya mereka harus berlatih agar apal ga kaku dan lebih hot, ipa g kan semangat bgt tuh ampe2 pak heri dateng dan bilang ipa d kebirisikan dan ngerasa gempa bumi kali ya gara2 semangat senam ipa g, setelah pa heri pergi ipa g tetep ga patah semangat, lanjut goyang lagi tapi dengan ga gedebak gedebuk full power.
Pokoknya tunggu tanggal mainnya ipa g mengguncang lapangan lagi, setelah dengan gol2 memukau liga kelas xii kali ini kami akan tampil denfan goyangan maut.
Sent from my iPod

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...