CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 06 Februari 2011

Random

Karena di dini hari ini gw senang random, kenapa ga belajar aja put? Ya gitu deh, belajarkan ga harus dari buku *alasan saja bisanya memang anak ini*

Akhirnya gw menemukan permainan sendiri, dimana gw akan menshuffle playlist di ipod gw dan menuliskan sepenggal2 liriknya disini, mungkin aja jadi cerita yang menarik (sfx: iseng banget dah put idup looo)

Mengejar mimpi mengejar mimpi
Kau ajarkan aku bahagia kau ajakan aku derita
My umbrella ela ela eee under my umbrella
To rain on my parade
Something has change within me something is not the same
And a hero comes along with the strength to carry on
Ah aku bilang suka engkau tersipu malu
You always talk me right from wrong
You just keep me hanging on
Baby I can feel your hello
Who is that girl I see staring straight back at me
Can you feel the love tonight
I'd like to make myself believe that planet earth turns slowly
Someday I'll wish upon a star and wake up where the clouds are far
Andai aku tlah dewasa ingin aku persembahkan
Bagaimana mestinya cara tuk membuatmu jatuh hati kepadaku
How do I get you alone
Everything means nothin if I aint got you
Aku mengenal dikau tak cukup lama separuh usiaku
I'm sorry for blaming you for everything
So I lay my head backdown and I lift my hands and pray
Adakah sungguhnya aku kasih ang kau inginkan
Anugerah terindah yang pernah kumiliki
Kemesraan ini janganlah cepat berlalu
Di ujung jalan itu setahun kemarin ku teringat
Kita bermain main siang2 hari senin tertawa satu sama lain
It's no air no air
Lupakan aku jangan pernah kau harapkan cinta yang indah
Buka kita buka semangat baru
I think I'm falling for you
Disaat engkau disana kadang langit terasa gelapnya

Udah deh segitu aja hahaha, ciao
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...