CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 Februari 2011

Independent

Kemaren gw dapet kesempatan buat masuk santiaji (nama keren forum kader mulai tahun ini) Teksound, dan gw lihatlah itu wajah2 calon penerus gw. Apa yang terjadi di dalem ya biarlah menjadi kenangan hahaha maksudnya gausah diceritakan disini.
Oke lanjut, jadi kmrn itu jadwalnya gw bta, awalnya gw sama ikhsan mau cabut santiaji jam 4.15 terus naik ojek secepatnya biar sampe ke bta 4.30 tapi setelah dipikir2 ga puas dong, baru 15 menit di dalem kentang (kena tanggung) banget kalo keluar, iyalah 30 menit aja ga berasa, hehe. Yaudah akhirnya kita memutuskan make up aja deh TO hari sabtu.

Gw pulangnya kan nebeng Garda jadi mau gamau ya tetep aja harus ke bta soalnya Gardanya BTA, abis santiaji itu gw nyariin tebengan siapa tau ada yang ke arah Tebet dan ternyata ga ada, sempet galau tuh mau naik ojek apa bajaj apa angkot dan awalnya pilihan jatuh pada bajaj tapi begitu mau nyari bajaj nemu angkot 03 yaudah naik angkot deh lumayankan ngiritnya hahaha.
Di angkot ada beberapa 2012 anak rohis terus mereka ngomongin pak Zul, gw jebe2 deh bilang kadernya pak zul lebih serem kan daripada kader subsi. Hahaha, tapi kenyataan kok itu.
Akhirnya turun depan smabel, nungguin 34 lumayan lama dan sempet takut ga nyampe ke bta tepat waktu karena maceeet. Tapi akhirnya jam 6 tepat sampe bta, tapi belom pada keluar karena ternyata kelarnya 6.15. Terus gw cek hape dan yang bikin takjub adalah sms dari ikhsan yang kaya nyokap gw wannabe sangat gentleman (ga juga deng kalo gentle aturan anterin gue sampe bta, haha)

Ikhsan: Put apakah lo sampai dengan selamat?
Putri: iyee, alhamdulillah :')
Ikhsan: haha bagus dah. Lo bayar berapa tadi bajajnya? Ga dibawa muter2 kemana2 dulu kan? Hehe. Ini udah ama Garda lo?
Putri: gw naik angkot jadinya 3500 abisnya kehkeh. Udah....

Yah kira2 begitulah tapi itu sangat membuat gw heran karena itu seorang ikhsan, haha peace san! Tapi wajar sih dia harusnya memang merasa bersalah telah melepas seorang Putri yang gatau jalan sendirian hahaha, tapi gw ga baru pertama kalinya kok naik angkot sendiri ke bta -__-

Terus gw jadi mikir emang gw segitu manjanya ya?
kalo dipikir2 mungkin iya juga sih haha, selama hidup di jakarta gw baru sekali naik Transjakarta, baru bisa naik angkot dari depan kuburan ke dalem bendi, dari 8 ke BTA dan rekornya adalah ke ambas yang waktu itu juga bikin Dyza sama Andyta degdegan nunggunya, terus sujud syukur pas ngeliat gw di depan ambas #berlebihan. terus gapernah naik bus/kopaja/patas apalah namanya itu, naik taxi gaboleh sendiri, yang gw tau adalah dijemput kereta kencana dianter supir kemana2. dari kecil kayak gitu karena gw selalu sekolah jauh dari rumah dan punya nyokap yang baik nan perhatian juga overprotective, nah sebenarnya ini salah satu motivasi gw buat sekolah ke luar sih, yang sekalian jauh, biar bisa mandiri, kayak psikolog yang pas gw fingerprint juga bilang, kakaknya kalo waktu di Jakarta super dijagain dianter kemana2, tapi pas di Jepang jadi mandiri banget. mungkin ya wajarlah kalo nyokap gw khawatir ngelepasin gw kemana2 sendiri, soalnyakan ini Jakarta men, kejahatan tinggi, I may get hurt somewhere apalagi gw cewek. makanya mi ijinin aku ke Eropa aja ya yang public transportnya oke dan tingkat kriminalitasnya rendah, hehehe.

1 komentar:

Ikhsan mengatakan...

-___- *merasa diomongin

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...