CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 10 Desember 2010

Suka? Ga suka?

Hidup ini pilihan...
Sebaik apapun kita, kayak gimanapun kita, pasti ada orang yang suka dan ada orang yang gasuka sama kita. Intinya tetep jadi diri sendiri, kalo kita yakin kita benar kenapa harus takut? Ga perlu lah berubah buat orang lain, kecuali berubah kepada kebaikan, tapi apa indikatornya berubah kepada kebaikan itu sendiri? Mungkin yang paling nyata ya kalo tadinya suka nyontek jadi ga nyontek, kalo tadinya solatnya bolong2 jadi full plus sunnah, tapi ga ada indikator pasti untuk berubah jadi lebih baik, karena di mata orang mungkin ada yang bilang itu lebih baik tapi ada juga yang bilang itu buruk, karena semua orang punya pendapat berbeda2, melihat dari sisi yang berbeda, dan memang segala sesuatunya ga ada nilai pastinya, contohnya ketika kita pakai baju merah ada yang bilang warnanya pas di kulit kita, ada juga yang bilang ga cocok, see? Semua tergantung siapa yang melihat. Just be yourself, cause you're amazing just the way you are. Gausah terlalu peduli apa kata orang tentang kita, karena pendapat dia dan dia dan dia bakal beda2, selama kita masih di jalan yang lurus2 aja, ga melanggar hukum, norma, agama, asusila dan sebagainya, stay us!

Dan ini negara bebas, keluarkan aja kalo punya pendapat, selama ga melanggar yang tadi disebutin di atas, kenapa enggak? Di dunia ini pasti ada pro-kontra kok, ada perdebatan kok, kalo lempeng-lempeng aja ga seru dong dunia, sekali lagi semua hal itu subjektif tergantung dilihat dari mata siapa, jadi kalo ada yang mengganjal, kita ga perlu nurut-nurut aja kita juga bisa bilang engga. Ga ada yang bisa bilang dia benar dan dia salah, hidupmu bukan eksakta.

Ini negara bebas, semua orang punya kacamatanya masing2, jangan takut untuk berpendapat, jangan takut untuk tetap menjadi diri sendiri, pede aja lagi, bunga seindah mawar aja masih berduri dan bunga secantik itu juga masih ada yang bilang buruk, kita manusia mungkin paling sempurna sekaligus paling banyak kekurangannya, di dunia ini pasti akan ada minimal sepasang mata yang menyukaimu dan sepasang mata juga yang tidak suka padamu, jadi... Apa intinya omongan poci2 ini? Yah anda mungkin bisa simpulkan sendiri, toh ini hanya sebuah pemikiran random dari seorang gadis remaja yang belum kenal dunia.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 komentar:

Baim mengatakan...

blogwalk malem2.. wow, nice post putsi! Just be yourself aja hehe

Reihan Putri mengatakan...

Wah ada pengunjung setia hhe, thx. Be yourself!

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...