CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Desember 2010

Mimpi

Semalem saya bermimpi
Masih jelas banget di ingatan mimpinya, jadi akan saya ceritakan disini

Saya sedang bersama ceteks (baca: Dyza dan Inggrit) di sebuah mall, lalu saya berencana mengambil uang di atm Danamon karena ga ada uang cash, akhirnya kami muter2 mall itu nyari atm Danamon, atm pertama rusak, atm kedua agak aneh biasanya kan atm pecahan duitnya 50ribuan atau 100ribuan kan, nah tapi yg ini 255ribu (nah lho mana ada nominal segitu, yah namanya juga mimpi) tapi karena saldo di atmnya aja gasampe segitu akhirnya kita tetep nyari lagi atm yg agak normal.

Entah gimana tiba2 saya melihat adeknya si X, si X adalah mantan gebetan saya waktu SMP, bisa dibilang orang pertama yang bikin saya jatuh cinta dan sekaligus yang bikin trauma buat suka sama orang sampe segitunya lagi (ciye dah), terus saya ngeliat si X sama ceweknya, tiba-tiba ada Zara sama NaRa terus saya bilang "eh masa tadi ada si X" saat itu Dyza ama Inggritnya udah gatau kemana tiba-tiba ilang, eh abis itu ternyata ada banyak temen-temen SMP saya yang lainnya, padahal kita ga janjian dan kita datengnya sendiri-sendiri, terus pada kaget pas ngeliat satu sama lain, akhirnya terjadilah reuni SMP dadakan, terus foto-fotolah akhirnya pake iTouch saya difotoin papi, pas ngecek di iTouchnya ada banyak foto-foto si X sama ceweknya.

Abis itu bangun, eh pas bangun grup bbm AF's community yg biasanya sepi jadi rame banget. Haha, ada hubungannya gak ya?

Hmm, actually I haven't seen si X for almost 5 years, we've lose contact and suddenly he appeared in my dream, I'm sure I wasn't thinking about him lately, weird enough, heh?

Paginya saya cerita ke Insan soal mimpi itu, terus kata Insan "mungkin dia dateng buat ngasih tau lo untuk move on kali Put"
Saya mikir umm mungkin juga, mungkin dia dateng dengan cewenya ke mimpi saya buat ngasi tau saya untuk move on, tentu saja saya udah gapunya feeling apa-apa ke dia, tapi saya emang gapernah suka beneran lagi sama orang sejak suka sama dia. Maybe he just wanted to tell me "hey Putri, I've got my someone special and I'm sure you'll get your someone special too, take your heart back I'm not deserve it, ready to fall for another?"

Hahaha, maaf ya gajelas, okay..................................................

so who's ready to take my heart next?
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 komentar:

Baim mengatakan...

siapa tuh yang mau? udah dibukain ama yg punya nih haha..

Dyza mengatakan...

Put kenapa harus bank danamon....

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...