CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 04 Mei 2010

Jam fisika yang kosong

Jadi sekarang harusnya jam fisikanya p yanbay, tapi beliau tidak datang dan tidak nampak ada guru pengganti yang menggantikan. Jadi untuk mengisi waktu mari kita membuat random posting.

Kemaren saya blogwalking ke blog saya sendiri, ke postingan tahun 2009 dan menemukan post kalo saya abis nonton alvin and the chipmunk 2, dan itu seingat saya adalah film terakhir yang saya tonton di bioskop, berarti tahun 2010 udah memasuki bulan ke 5 dan saya belum nonton bioskop sama sekali. Wew.

Kelanjutan postingan ini tidak disarankan untuk dibaca



Saya baru saja ngirim jartel untuk adek kelas saya, kalo saya dapet jartel isinya begitu sih, pasti langsung sesek napas deg deg ser *lebay dikit*, tapi yang jelas isinya bukan berita gembira dan terdengar seperti ancaman, itu bukan kata2 saya tentu saja, saya hanya menyampaikan amanat si ketua kader alias wakasus. Saya sedih sejujurnya, sedih banget sama keadaan adek2 saya di sebuah organisasi yang saya ikuti, saya sayang sekali sama organisasi ini, sama keluarga saya disana dari generasi berapa ampe sekarang udah berapa, saya senang ada disana. Tapi adek2 ini buat saya sedih, bukan cuma saya tapi banyak, mereka buat kami sedikit kecewa atau mungkin sangat kecewa, gak etis kalo saya beberkan segalanya disini, tapi saya cuma ingin cerita kalo jujur saya sedih, mungkin mereka gapernah liat saya marah, mungkin saya emang ga bakatnya buat marah2, tapi saya sedih, saya khawatir sama kelangsungan badan ini, saya sayang sama keluarga besar ini, dan saya tahu mungkin ga banyak tapi saya tahu gimana jatuh bangunnya organisasi ini untuk seperti sekarang, setidaknya saya turut merasakan juga untuk sesuatu yang bikin saya sangat tertarik untuk berkecimpung disini.

Mungkin sekarang saya cuma bisa ngomong di blog yang adek2 saya itu juga ga akan baca, tapi kalian harus tau, betapa kami khawatir betapa kami cemas, mulai dari kakak2mu yang muda sampai yang lebih tua yang lebih kenal sama organisasi ini jujur kami khawatir, kenapa? Kenapa kami kasih kalian ini itu? Biar kalian maju, biar tempat kesayangan kami kebanggaan kami yang nantinya akan kalian yang urus itu bisa jadi lebih baik, tapi kalo kalian ga serius kalian ga ngehargain kami, kami juga sedih, gimana kami percaya sama kalian, dikira menyerahkan sesuatu yang kami anggap berharga itu gampang? Kami takut, kalian bahkan gabisa buat kami percaya sama kalian, kalian bahkan ga bisa buat kami percaya kalo kalian sama sayangnya sama kami dengan hal ini, kalian bahkan ga menunjukkan kalo kalian serius, kami berharap banyak, karena roda kehidupan masih akan berputar, kami tau kalian hebat2 semuanya, kenapa kalian ga berusaha buat serius? Maaf kalo kami sekarang meragukan komitmen kalian. Tapi kalian bahkan ga kami anggap bisa menghargai komitmen kalian sendiri, bagaimana kami mau yakin?

So maybe this is the time when my mouth couldn't speak but my hand could write.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cih make tag
, jadi inget ella 19.haha

gw jadi penasaran cah, emang jartelnya apa?Ntar YM ya, tapi apa yang lo tulis itu mungkin bener-bener dirasain sama banyak orang kok di organisasi tsb. Nah, sekarang sih tinggal berharap, sejauh mana adanya reaksi dari mereka. hhe

Ikhsan mengatakan...

like this!

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...