CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 02 Mei 2010

award maker

jadi tanggal 24 April kemaren Teksound 27 ngadain maker, alias malam kekerabatan, overall makernya lumayan, asik walaupun hot ya, hahaha. terus tamunya juga ga sebanyak maker 26 tapi makasih banget buat 27 atas makernya. nah pas maker itu ada yang judulnya angket gitu harus ngisi, buat award, dan alhamdulillah saya dapet awardnya, i love the award, jadi mereka buat jam dari kardus terus ada lambang teksoundnya, terus ada tulisan award ter-apanya gitu dibawahnya, dan kalo kalian mau tau saya dapet award apa bisa dilihat dari fotonya, terus karena award itu saya jadi ingat sesuatu yaitu potongan dialog dengan kakak (tadinya mau diupload printscreennya tapi entah kenapa blogspot gabisa ngaplod udah ditungguin ampe lama banget juga. terus itu tertanggal 19 Maret berarti lebih dari sebulan sebelom maker, hehe).
intinya.....
saya bilang saya gapernah ngerasa cantik sebelom masuk 8, karena teori labelling di tempat saya sebelumnya, dan saya labelnya ga cantik, haha, terus saya bilang saya heran di 8 saya bisa ngerasa cantik padahal di 8 cewek yang jauh lebih cantik sangat amat banyak sekali hehe, terus kata kakak "kan adek hatinya yang cantik, kalo hatinya jarang dek, banyakan luarnya doang", thankyou i'm flattered (blush). alhamdulillah ya Allah semoga Engkau mencantikkan saya luar dalam as my mom always said (amin).
btw ini postingannya narsis banget ya, hehe, maap2 yak buat yang enek barangkali gitu bacanya, ga ada yang nyuruh baca lho, huehehe.
makasih buat yang udah milih, makasih juga buat 27, makasih buat Erry, Inggrit, Heggi dan Andyta, atas petualangan sebelum makernya yang sangat seru, hahaha. sampe saya ga bisa berhenti ketawa seharian penuh, makasih buat mami papi yang mau jemput sampe jam 12 malem, hari itu saya senang sekali... :D

1 komentar:

A.S. mengatakan...

cie tercantique

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...