CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 02 Mei 2010

Am I?

"hahahaha kemana adekku yg lucu dan lugu itu?"

Kakak bilang gitu hari Jumat kemaren, umm jadi mikir....
Emang aku seberubah apa? Akhir2 ini kakak juga suka nanya, kok adek jadi bandel sekarang? Siapa yang ngajarin?
Aaah emang aku bandel ya sekarang? Apakah Putri bener2 berubah?
Kalo adekku yg bilang mungkin aku bakal nganggep itu cuma provokasi ke mami, karena adekku emang suka memfitnah yang tidak-tidak, haha. Katanya pergaulan kakak ga baguslah, katanya kakak sekarang begini begitu (yg jelas isinya buruk2 semua), dasar Reihan (annoyed) *berasa d plurk*.

Hal yang paling mami khawatirkan sebenernya adalah kalo aku berubah, apalagi ke arah yg lebih buruk, karena susah2 di sekolahin di tempat yg seekslusif mungkin terus entar kalo hasilnya jadi remaja ancurkan sama aja boong, ah kasihan.

Makanya sekarang mau introspeksi ah, waktu kakak bilang gitu aku cuma jawab "halo aku sekarang kelas 2 SMA dan ga bolehkah jadi sedikit bandel?" Ehehehe. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, bener juga ga? Haha, masa2 SMA masa2nya remaja labil, dan gamungkin stagnan, pasti pengen main2 pengen ngelakuin macam2 hal, and as long as itu ga ngelanggar norma peraturan dan terutama agama gapapa kan ya? Biarinlah remaja bereksperimen.

But, I listen to a word you say mother and brothers, Putri akan tetap menjadi Putri kok, kalo sekarang lagi berubah (dikit) aku janji akan segera kembali...haha, cuma lagi main ngintip2 dunia luar bentaran, berdoa saja agar tidak keterusan, dan semoga Allah selalu menuntunku menjadi orang yang istiqomah, amin.

Buat yang iseng dan mampir baca ini, why don't you leave comment? Tell me what do you think of me ;)
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

3 komentar:

Anonim mengatakan...

cah, kalo kata mocca ya, "do what you wanna do, say what you wanna say, and dont be afraid as long as everybodies happy and everybodies feeling okay!" hhe. *terus gw nyampahin doang

Hasbi Maulana mengatakan...

nice post!

Reihan Putri mengatakan...

terus dua orang diatas ini bukannya ngasih komen tentang gw, haha. btw thanks

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...