CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 21 Maret 2009

reunian--rapat maker

hmm... tes tes
yak jadi saya mau cerita tentang hari jum'at kemarin tapi ga dari awal sih dari jam pulang saja.
jadi pas pulang itu ada acara kumpul tx biasalah ngomongin maker, terus saya dengan azka, andyta, priyo dan hanief pergi ke gramed matraman beli perlengkapan buat bikin undangan maker, gila tuh d mobil viosnya azka sempit2an duduk ber4 d blkg, yasudah pas balik rencananya kita mau bikin undangan di rumah adi. dan ternyata adinya udah pulang kita ga ada alesan buat masuk ke dalem kosannya adi, padahal kangen tuh ama kelinci mirip kendl yang ada disana. akhirnya semua memutuskan baut ngerjain di rumah azka, hmm tapi saya gabisa ikut karena dijemput sama mami, dan pasti mami gamaulah nungguin ampe malem gitu. yaudah akhirnya sayapun berpisah dengan 26 yg lain, hanya bisa menyemangati mereka dari jauh.

ternyata mami gamau langsung pulang, tapi ada acara reuni BFM UI gitu di Citywalk, mami sebenernya bukan anggota BFM cuma sering bergaul dan deket sama mereka, mami bilang juga gamu lama2 di sana cuma pengen tau aja mereka sekarang kayak apa, hemm ternyata kita sampe ke citywalknya kecepetan sejam, lalu bingung deh mau ngapain, disana ga mungkin shopping karena isinya tempat2 makan gitu, akhirnya saya dan mami nelusurin citywalk deh, awalnya sempet kepikiran buat creambath tapi gajadi akhirnya kita milih massagw di the Soul, massagenya pake aroma therapy gitu enak bangeet, ga boong, abis capek2 kemaren mid tes dan mengurusi segala hal, akhirnya bisa relax juga, cuma agak merasa bersalah gimana gitu, soalnyakan yang lain (tx 26) lagi pada bersusah2 ngurusin maker gitu, eh saya malah asiik2an di massage. setelah massage selama satu jam, akhirnya saya sama mami ke tempat reuniannya, ada di waroeng kampoeng, di sana saya makan nasi goreng minumnya jus strawberry. mami sih bilangnya gamau lama2 di sana, tapi nyatanya lama banget, foto2 lah, buka fesbuklah, gara2 fesbuk banyak banget orang reunian sekarang. terus fyi aja ya nyokap itu bikin fesbuk terus ngajakin orang2 bikin fesbuk sampe banyak bgt yg ngikutin, eh dia beli bb terus orang2 juga diajakin beli bb, mami emang paling cocoklah jadi sales,heheheh.
melihat aksi reunian itu saya jadi mikir, hemm.... gimana ya nanti kalau saya yang reunian?
pasti asiik deh, mengenang saat2 masa lalu
sekarangkan kita kompak banget
ntar terpisah jarak dan waktu
eh tiba2 ketemu lagi, udah ubanan, udah punya suami dan anak
pasti asiik banget yah, ngeliat dia itu dulu gitu lho, sekarang jadi gini
mami aja yg bilangnya cuma mau sebentar jadi lama banget, ya iyalah saat2 kaya gitu emang gabisa kalo cuma bentar, inget soundtracknya 26 deh sahabat kecil kata2: saat saat seperti ini tak akan bisa dibeli...
bener bangetkan]
teman sahabat itu adalah kado yang kita kasih buat diri kita sendiri...
betapa berharganya mereka

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...