CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 18 Maret 2009

mid mid tes tes

holllaaaaa....
yah ampun tadi itu dyza nanyain, kenapa seorang Putri ga ngeapdet2 blognya lagi. (menilik postingan sebelumnya sepertinya saya butuh orang yang bertanya kapan ngapdet blog) tapi tak apa itu artinya blog ini yang sederhana dan ga ada apa2nya kecuali tulisan2 ga jelas hasil karya ketikan tangan Putri ada yang bacaaa, huaaah senangnya (terharu ngucek2 air mata).

jadi judulnya hari ini adalah hari sebelum hari terakhir mid test, besok adalah hari terakhirnya gitu lho. jadi yah beberapa ada yang bahagiaaaa tapi ada juga yang pasti bakal dikangenin dr saat2 mid test seperti ini. apakah itu? ah oh tidak bukan bukan, bukan kerjasama pas nyonteknya (ga ada kata ya di 8), bukan gurunya juga bukan kok. jadi itu adalah waktu pulang kita yang jadi siang, dimana setiap pulang saya pasti nebeng madam (oh madam thx a lot atas tumpangannya) lalu berjalan kaki di bawah terik mentari berpayungkan payung merek century dan diterpa angin sepoi sepoii.


kalo ngomongin nilai, gausah lah ya... i've done my best dan apa yg ku dapat pastilah sesuai dengan yang kuusahakan. doain aja ya sekarang moga2 ga banyak remed, gaperlu kalo bisa. amiin deh. soalnya semester 2 ini hidup dan mati banget. ada ancaman diluar sana yang membuat saya bergidik mengingatnya. okay2 lupakan sejenak. fyi sekarang saya nulis ini sambil membicarakan tema BBM untuk xb, di 8 nanti ada acara gitu deh nah setiap kelas disuruh buat stand yang bertemakan budaya indoneia just pick one province and we are discussing about that.

beralih ke masalah subsie tercinta TX, yeiy. hot news dari tx 26 (pastinya bukan gosip antara saya dengan siapapun) adalah we're going to have MAKER apakah itu maker? nope bukan pembuat artinya itu adalah singkatan dari malam kekerabatan, dimana tx 26 yang baru saja bergabung dengan keluarga besar Teksound 8 akan menjamu keluarga baru kami agar semakin mengenal, di tx itu ada aturan kalo manggil sesama tx lain angkatan berapapun dia ga boleh alias dilarang buat make kata2 kak, mas, mbak, om, tante (can't believe manggil alumni 20 tahun yg lalu tanpa panggilan itu) karena sesungguhnya saya adalah orang yang sangat menjunjung tinggi adat budaya timur. okay back to maker, maker kita bertemakan "night live" konotasi negatif? tentu saja saya pas denger juga konotasinya agak2 gimana gitu, ditambah lagi dresscodenya glamour casual. hihi tapi jadi pengen cepet2 maker deh. semoga sukses ya. oh iya kontribusi saya dalam maker ini adlah sebagai bendahara. dan ad iuran maker gitu tiap hari, jadi anak2 tx 26 kalao udah ketemu Putri pada ada sen2 ga enak bakal ditagih duit gitu deh. hehehe

oh iya dari kemaren itu siang2 bukannya belajar saya malah buka2 game logic gitu, prove your logic judulnya dan hari ini dapet lagi god tower, duh duh. ada2 aja ya!

semoga mid test ga banyak yang remed (ga perlu ada kalo bisa) terutama math. amiin. dan maker tx berjalan mulus, lancar, suskes.

SEMANGAT!!!!

1 komentar:

ZARA mengatakan...

semangad ya putt!!^^

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...