CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 29 Maret 2009

maker is over (yiaai hiks)

knapa?
maker udah selesai lho.... hahahha
perlulah untuk senang
perjuangan untuk melaksanakan maker itu tidak mudah, sama sekali ga mudah
padahal aku juga banyakan gabutnya sih, tapi tetep aja ngerasa kalo maer itu ga gampang untuk diwujudkan, apalagi yg super ga gabut seperti ketua, waka, koord perlengkapan, humas dll. banyaklah teman2ku saudara2ku sesama tx 26 love you all....
keberhasilan maker adalah keberhasilan kita bersama, kalo gagal salahin ketua (tapi itu mah kata ketuanya aja) aslinya ya gagal sukses adalah milik tx 26 bersama.
dan kenyataannya adalah... dimataku maker kita sukses kok, cuma tamunya kurang banyak aja. hehe mungkin karena musim uts ya, dan pastikan alumni 8 sekolahnya yg jauh2 gitu, jadi ya mau apalagi. tp tx 26 makasih banget buat senior2 kami yang udah meluangkan waktunya untuk dateng ke maker tx 2009.

okay2 i will tell you, chronological aja yah...
jadi hari sabtu itu pagi aku bahasa dulu, lalu dengan dito dan azka berangkat ke rumah andyta tempat maker dilaksanakan. pas sampe di sana baru ada akbar, hanif dan andytanya. sebelum sampe ke rumah andyta kita mampir ke superindo beli lilin, spidol dan bbrp keperluan lain yg masih kurang. terus di rumah andyta mulai deh kerja2 gitu, satu per satu anak 26 yang lain mulai berdatangan, anak dekor udah siap2 masang2in lampu2 natal di taman. terus yang lainnya pada ngecek soundsystem, bungkusin suvenir, bikin angket dan macem2lah. apa aja yg bisa kita selesaikan kita usahain buat selesai tiba2 turunlah hujan, padahal lampu2 natalnya udah disusun dan kita takut banget kalo itu sampe kenapa2 karena banyak yang minjem, tapi in ternyata alahmdulillah pas hujan berhenti hanif coba nyalain ga kenapa2. lalu jam 2an anak2 yang pelatihan osn baru pada datang, tapi pj konsumsi kita ditarik ama sherry dan baim buat nemenin beli hp (ok itu agak ga nyambung dan ga penting). dan pas hujan lagi2 turun nashir yg baru dateng bersama para calon osn kita itupun dengan semena2 mencabuti jerih payah lampu2 natal yg udah disusun sebelumnya. karena waktu semakin tipis dan hujan tetap turun akhirnya dekor memutuskan untuk pindah ke plan b, yaitu garasi. jam 15.30 romy brgkt ke sekolah untuk menjemput rombongan alumni 24 dan 25 yang ada di 8.

beberapa saat menjelang acara dimulai kondisi tempat makernya adalah, ruang tengah dan ruang makan andyta telah dibuat menjadi meja makan, katering udah siap semua, lampu2 di ruangan itu ditutupi dengan kertas transaparan warna warni, disamping meja makanan besar ada semacam bar minuman,dan di meja yang ada sofanya berderet toples permen dan makanan kecil, semua cowok telah memakai kemeja putih dan celana hitam, beberapa memakai jas, khususnya ketua, penerima tamu dan tapi ada masalah waka kita yang harusnya juga make jas itu lupa bawa kostum jadilah dia masih dengan kaos dan boxer buru2 balik pulang ngambil kostum (ada2 aja ya), yang cewe2nya ga kalah cantik dengan kemeja putih juga.

jam setengah 6 acara mulai dibuka, MC dadakan yang terlihat gugup dan masih gatau harus ngomong apa (padahal udah di briefing) akhirnya mulai memberanikan diri untuk cuap2 (mungkin karena sanjungan dibilang rambutnya cantik seperti gadis yg masih innocent *that's really who i am actually hehehe*), basa basi dululah, selamat datang bla bla silahkan dimakan cemilannya, ngisi angket dan dudu, terus pamer lampu natal yg udh disusun menjadi lambang tx dan tulisan tx. sampai akhirnya supaya berkesan formal sedikit ketua disuruh ngomong ngasi sambutan, terus perwakilan dr peserta (kmaren sih baim) juga turut ngasi sambutan, setelah itu tak kenal maka tak sayang, jadi kami tx 26 sebagai tuan rumah perkenalan dululah,habis perkenalan ada yg mau tanya tentang kami rupanya, ben ditanya umurnya brapa karena ga percaya kalo dia udah sma, padahalkan akbar 2 tahun lbh muda tapi dia dipercaya2 aja tuh kalo udah sma,ckckck. lalu ada juga yg request kami buat nyanyi mars angkatan, akhirnya dengan on fire kami nyanyi lagi deh kaya pas pelantikan. karena 26 udah kenalan, sekarang giliran senior2 memperkenalkan diri, tapi sayangnya cuma sempet 1 orang doang dr angkatan 20, karena habis itu tiba2 break adzan dan acara berlanjut ke jayus2an, karena pada request senam pisang, akhirnya karena semua 26 pada teriak nashir nashir nashir akhirnya, saya sebagai MC yah bilang nashir yang akan senam pisang tahun ini, dia di private dulu sama dhani dr 25 dan yulindo dr 24 yg kebagian sebagai "terganteng" yang emang harus senam pisang, sudah tradisi tx begitu, untung ga ada yg tercantik yah.

berhubung udah pada laper, dan acara jayus menjayusnya sudah semakin tak tertahankan, jadi yah acara selanjutnya makan. sayangnya makanannya walaupun enak tapi nyisa banyak soalnya kita mesen 100 porsi (dan itu melimpah ruah banget) dan yang dateng ga sampe 100. acara makan2 dijadikan juga ajang kekerabatan, kami julai berani buat kenal2an sama angkatan2 atas, lalu sambil menunggu yang lain menyelesaikan makannya, angket dihitung dan dudu dibacakan, masa ada yang dudunya bales2an gitu, terus ada juga yang dudunya nulis kalo hanif keren banget, hehehe pokoknya pembacaan dudu menimbulkan suasana yang sedikit ramailah, setelah itu acara selanjutnya adalah persembahan 26 untuk senior2nya, isinya foto yang dijadiin video gitu sih. setelah persembahan berhubung ada aja yg saltum ada acara pemberian hukuman buat yang saltum (dresscode: dark casual), tapi masalahnya saltumers itu ga ngebantu dengan gamau maju, karena lama banget nyuruh mereka maju (dan sangat diyakini peserta lain juga bete) nunggu kesadaran mereka buat maju akhirnya pemberian hukumannya ditunda soalnya udah masuk waktu earth hour, semua lampu pun serentak dimatikan, dan kami berjalan membawa lilin, lilin2 dipasang di penjuru taman (fyi pas makan kita moving dari garasi ke taman belakang) lalu sharing per divisi, kalo audio ngomongin soal maker, soal siaran, soal hambatan2 yg terjadi di radio, soal pngalaman 22 pas masih siaran, dll deh cuma pas bagian itu agak bikin ngantuk aja karena tanpa lampu, terus yah ngobrol2 doang, cuma kayaknya aero asiik bgt tuh, sampe2 pas earth hour abis dan sharing selesai mereka masih minta nambah.

dan acara yang ditunggu2 pun tiba, pembacaan angket. dan hasilnya adalah
terbawel Radit dan Jane dan Sherry
tergalak Datta dan Tasha
tercentil Baim
termaskulin Rutta
terganteng Tommy
tercantik Chacha dan Baim
terteksound Isram dan Candini
terjayus Isram dan Wieke

congratulations..... pada dapet piring cantik tuh, hehehe,

setelah angket akhirnya kita masuk ke acara yang paling peserta tunggu2 yaitu ..... rahasia... hehehe. padahal sebenrnya bagian ini seru banget, cuma hanya untuk kalangan terbatas saja, makanya masuk tx kalo mau tahu hehehe.

setelah puas bertralala trilili ria, akhirnya balik lagi ke hukuman baut saltumers, masalahnya saltumers yang ada saat itu cuma syifa jadilah syifa disuruh meragain gaya marah2nya ke 26 pas kaderisasi yang bagin26 emang serem banget, setelah syifa, tasha yang dapet angket tergalak juga disuruh meragain gaya marah2nya, yang lebih horor daripada syifa (untung dia ga dateng pas pelantikan ama kader).hehe

berhubung udah malem, kasian juga alumni masih ada yg uts, akhirnya acara ditutup oleh Sherry, bagi yang masih betah boleh main xbox 360 punya azka, atau main kartu atau apakek gitu. dan karena acara udah selesai jadi aku pulang deh. soalnya mami n papi udah ngejemput, padahal yg lain banyak yang pada nginep tuh, sebenernya pengen juga tapi gaboleh. tapi bisa dateng maker aja itu udah seneng banget kok, walaupun bbrp acara ga sesuai rundown, yaudahlah, tetep bisa dinikmati. intinya that night was so fun...

terimakasih semuanya,,, yang udah dateng, yang udah bantuin, yang udah nambahin warna ke hari2ku ini. senang bisa mengenal kalian....

penutupnya mari kita ber yel yel
Teksound!!!
hoi hidup teksound
hidup teksound 8
teksound teksound teksound!!!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...