CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 17 Agustus 2016

Roti Cane

Kalau gw disuruh menganalogikan Baim dengan makanan maka gw akan bilang roti cane, kenapa? Karena ada sejarahnya.

Entah gimana ceritanya dulu gw tetiba ngidam banget roti cane terus gw bilang ke Baim kalo gw pengen roti cane, dan pinginnya tuh yg pingin banget sampe gw mengannoyingi *bahasa apa ini* Baim dengan membombardir doi via chat MSN *yeah this happened around 2010/2011* dengan kata2 "gw pengen roti cane" dan yg sejenisnya, bahkan ampe ditulis di status Plurk pula. Gue baru berhenti ketika Baim bilang, "Put you know I can do anything for you", dan saat itu gw mikir dia bener2 bakal dateng bawain roti cane ke rumah gue hahaha, walaupun engga sih. Gw takut aja kalo sampe dia beneran ke rumah bawain roti cane haha soalnya udah malem banget dan waktu itu masih temenan aja, takut jatuh cinta *halah*, takut ngerepotin dan ngerasa bersalah, hutang budi bgt pasti.



Dan malam ini, 6 tahun kemudian, sehari sebelum gw pergi ke Belanda dan kita bakal LDRan sekitar setahun lamanya gw pun request buat makan roti cane, and he drives around 1,5 hours from his office to my house to eat roti cane with me, disuapin pula :p, aww so sweet gak?



Mi luv ya

PS: kalo aku ngidam roti cane di Tilburg kamu mau bawain gak? Mau ya plis

1 komentar:

Baim mengatakan...

Love you :3

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...