CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 31 Agustus 2013

Sebelum Dua Puluh

Seperti di 2 pos sebelumnya dimana gw bilang gw bingung passion gw apa, setelah gw pikir dan gali dan merenung *gaya2an aja* gue tuh ibarat apa ya, gatau mau ngeibaratin apaan haha, mungkin bagai air di atas daun kelor, yap gw sering sekali berubah2, bukan moody sih tapi lebih ke karena gw gatau mau gue apa, yg gw suka apa, jadi gw mudah terombang-ambing, kalo temen2 gw suka A ya gw juga most likely bakal suka A, kalo ortu gue bilang harus bcdefghijklmn~ (maklum kalo tuntutan ortu ga terhingga) ya gw ngikut aja bcdefghijklmn~, kalo orang yg gw suka dengerin musiknya X ya gw dengerin X juga, kalo cowok gue jago di pelajaran Z ya gw bakal lebih into pelajaran itu juga, see?
Tapi gw ga segitu ketergantungannya ama orang2 di sekitar gue sih, kalo gw udah nentuin S dan temen2 gw maunya T yaudah gue tetep bakal menuju S dengan atau tanpa temen2 gue.

Dan gw juga telat sadar mungkin, haha, gw ngelakuin banyak hal tapi ga ada yg gw tekuni, dan itu cukup gw sesali sih, gw dulu les lukis, les balet, les piano, les renang, wushu, saman, segala macem apa yg gw bisa ikutin deh, tapi semuanya setengah2 aja ganyampe, ga maksimal deh, cuma sekedar numpang lewat doang.

Bentar lagi gw meninggalkan teen-ager gw, alias umur gw belakangnya udah bukan teen lagi atau belasan lagi, walaupun gw belum cakap hukum menurur KUHPer tapi ya harusnya buat hal2 kayak diatas gw bisa lah ya nentuin apa yg gw suka, apa yg gw mau, dan tentunya apa yg terbaik buat gw.

Jadi galau.... Eh galau masih mainstream ga sih? Hahaha

1 komentar:

Canty Gracella Lamandasa's blog mengatakan...

selamat mem-fix-kan tujuan hidup kaka :D selamat semakin dewasa. selalu semangat

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...