CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 17 Agustus 2013

Passion

ijin mumbling sebentar

akhir-akhir ini ga ada kerjaan di rumah, nonton tv, mantengin hape, nonton di laptop, guling-guling di tempat tidur, bingung mau ngapain...
terus gw mikir tentang passion, passion gue dimana ya... kenapa kayaknya ga ada yg bikin gw semangat idup, gw emang ngerjain apa yang ada atau apa yg ditugaskan dengan happy2 aja, cuma kayaknya belom ada sesuatu yang bener2 gw niat banget kerjain dan bersemangat dan pengen gw lakukan again and again,
gatau sih akhir-akhir ini kayaknya emang segala sesuatu ngebosenin aja. sampe2 gw jarang nulis karena gatau apa yang mau ditulis
kemudian gw liat orang-orang... kayaknya pada bahagia dan bersemangat banget mengerjakan atau mengejar passionnya, kemudian gw liat diri sendiri, dan kemudian gw bingung passion gw apa, dan tulisan ini bener-bener amburadul...

btw met lebaran walaupun udah mayan telat seminggu, dan dirgahayu Indonesia!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...