CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 06 Mei 2012

ngeLO E-comp

sebenernya ini postingan udah mau gw tulis dari seminggu yang lalu hahaha
apa daya sibuk nian saya, ini aja nyempet2in diantara makalah HTN, tugas HUkes, analisa kasus Pidana, UAS Perdata yang sudah di depan mata, belom lagi proposal, jadi OC Finance recruitment, terus EP-EP gw yg banyak mau harus apply plus interview sana sini belom lagi kalo ditolak atau digantung, dag dig dug duer yah sudahlah namanya juga hidup, kalo santai dinikmati sibuk juga dinikmati aja asal ga kelewatan kemudian malah ga dikerjain, itu mah lari dari tangggung jawab yak, hehehe.

karena udah seminggu yang lalu napsu nulisnya udah agak ilang sih sebenernya, seiring dengan memudarnya ingatan pula, dan emosinya juga sudah teredam kalo nulis malah takutnya jadi esmosi jiwa lagi.
jadi pas ecomp ke 16 kemaren dengan sotoynya saya ngedaftar jadi LO, berbekal cerita2 temen2 yg udah pernah jadi LO kok kayaknya asik gitu. yaudah akhirnya ada coaching2 buat jadi LO, ternyata LO ecomp tuh cuma buat debat aja, pokoknya mah udah apal lah gimana cara jadi LO yg baik dan benar setelah coaching2 itu. dan tibalah ecompnya....

gw bukannya ga suka jadi LO, cuma masalahnya adalah timingnya yang ternyata banyak banget acara2 yang udah gw tunggu2 dan gw gabisa dateng gara2 harus ngeLO, seperti liqo terakhir sama kak Putri, terus pernikahannya Ka Wulan, konsernya SuJu, dan maker TX 29, huhuhuhu T_T.
sebenernya bisa aja sih ijin gitu tapi harus nyari pengganti dan kayaknya kok ga bertanggung jawab banget ya, yaudahlah karena ku sudah memilih ku harus menjalankan ini, dan lagi nyari pengganti itu sangat sulit sekali, apalagi gw double job, soalnya ini aja udah kurang orang banget.

gw ngeLO-in STAN A sama SMAK Penabur Gading Serpong, terus yaudah gitu deh kerjaan gue mondar-madinr debaters hall ama tempat lombanya which was FH-FIB, sehari 4x bolak balik, mayan juga sih,  tapi itu masih gapapa, makanannya porsi diet yang selalu tahu-tempe-buncis pun gue alhamdulillah, anggep aja diet dan sangat ngarep kurusan hehehe. Yang menjadi maslah adalah..... debatnya itu sendiri, gw gapernah suka berdebat, sedari dulu adalah anak yang patuh pada orang tua, kalo ada orang ngajak berantem juga males jawab, diemin aja kalo gak minta maaf duluan nanti juga baek sendiri, selalu berusaha menghormati perbedaan dimana gw selalu mikir setiap manusia pasti punya perbedaan pandangan dan pendapat mari kita saling menghornati, yaudah intinya gue gasuka debat -___-, jadi selama di dalam ruang debat itu gw merasa tersiksa gara2 harus dengerin orang marah2 gantian 8x pula, yah debat beda sih sama marah2 tapi rata2 debatnya pada ganyante beut gitu, tensi 5 semua apa, malah ada yang saking emosi sendirinya sampe nangis, ngomong gapake titik koma, napas aja jarang. Kadang juga debatnya masih berlanjut sampai keluar ruangan, antara delegates dengan adju, gue pengen ngibarin bendera putih dan mendeklarasikan perdamaian rasanya. Pas udah kelar debatkan pada salaman gitu ya delegatesnya terus tawa2 ngobrol2 lah gara2 terpapar semangat 45 debat sebelumnya gantian gue sebagai LO yg jadi pengen marah2 apalagi kalo adjunya ngeselin, sempet tuh dapet adju ngeselin banget minta dikubur hidup2, terus kata partner LO gue, gue berani bin galak banget, yaudah sih acara2 siapa *kemudian jadi ganyante lagi*.

sejujurnya gw lebih suka ngeLO-in SMA, anak2nya masih polos dan unyu2 gitu, selalu prihatin akan makanan gw yg terdiskriminasi, mereka juga senantiasa menghubungi gue dan membalas sms gue, gue jadi merasa dibutuhkan sebagai LO, haha, pas hari pertama delegates gw dengan santainya makan di kantin dosen hahahaha, dan hari kedua ditegor satpam gara2 main capsa di depan SC -___-" sayang sekali mereka harus kalah dan mendapat posisi 44 dari 48, terus pada nangis gitukan yang cewek2 pas udah kalah 3 kali, terus gw iba gitu, gw semangatin, padahal pas awal gw pengen mereka kalah cepet2 gara2 capek ngeLO.
kalo yang varsity mereka ternyata udah mahasiswa tingkat akhir dan mereka sepertinya tidak butuh LO, keseringan ngilang sendiri, kalo ga gue disuruh balik sendiri, rasanya gw pengen langsung ciao aja gausah pake ada LO-LOan deh kalo udah bisa mandiri, kan kesel juga rasanya seperti tidak dibutuhkan. mana ternyata merka jago terus masuk oktofinal dan pas denger mereka masuk oktofinal gw sebagai LO yg jahat langsung sedih, tapi gw gabisa ngeLO pas senen jadi digantiin Qisthi, itu nyari penggantinya juga susah bangetlah.

yang seru apa yaaa.... pengalaman gue pas di FIB, gw mau solat asar udah jam setengah 6 sore dan gw jalan sendiri dari gedung 4 ke mesjid FIB, mendapati bahwa mesjid FIB dikunci semua pintunya, bayangkan gue harus ngelwatin gedungnya arkeologi yang banyak arca2nya itu, kurang horor apa, untung banyak anak-anak kecil gitu, entah mereka ngapain minggu2 camping di FIB, terus akhirnya gw solat di luar untung ada sarung ama sajadah, terus pas gw balik ngelewatin arca2 dan goanya arkeo lagi dan ada bule lagi gendong2an, random banget. Terus pas sabtu malem, gw nunggu dijemput bokap yang terkena macet, itu gw udah pengen nangis bangetlah, FH udah sepi, gw gabisa dateng maker TX ditanya2in mulu sama anak2, terus gw ga dijemput2, hampir aja gw tinggal berdua ama Djokosoetono, untung ada Riri, Ganis sama Dhira, akhirnya gw numpang mobilnya Ganis, tadinya mau sampe PIM tapi ternyata papi udah ga kejebak macet akhirnya cuma sampe depan UP. Eh pas keluar di deket gerbatama Ganis tiba2 bilang "eh ada yang ciuman", plis banget kenapa orang2 demen banget pacaran mesum2 di deket gerbatama -___-"

Terus yang seru lagi pas udah mau kelar, gw, bundo ama Asha ngayal gimana kalo di kelas tiba2 kita masih keinget jadi LO, kalo dosennya ngomongnya kecepetan atau kelambatan kita kasih tanda pake tangan, kalo ada poin yang bagus kita ketok2 meja sambil ngomong "here..here..", kalo waktunya udah sekian jam kita ketok sekali kalo udah abis kita ketok 2x, kalo mau nyelak kita bangun terus ngomong POI. Waktu itu sih kita merasanya sangat lucu hahahaha, emang lucu kok.

yaudah segitu aja kisah gue jadi LO kemaren yaaaa, mau lanjut nugas lagi *sigh*.

2 komentar:

alia pewe mengatakan...

ceritanya seru banget put trus gw jadi ngebayangin kl di kelas lo beneran ngelakuin pas jadi LO debat itu wkwkwkwkwk

Reihan Putri mengatakan...

aw..aw.. aku terharu ada yang baca hahaha. seru sih tapi... ya gitu deh, sedih gabisa dateng maker TX T.T

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...