CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 02 Mei 2012

02052012

"Hai hari ini gue ulang tahun loh!" -Baim, 20 tahun, contoh diet yang berhasil
mari bertemu dengan senior gue yang sedang berulang tahun hari ini
sebut saja namanya Baim karena begitulah ia biasa dipanggil sejak lama hahaha
cieee 20 tahun, kalo menurut hukum perdata sih belom dewasa tapi udah boleh kawin kok :p

Baim itu....
ketua TX 25, sangat TX banget, sampe2 bisa dibilang 25 adalah Baim dan Baim adalah 25 (lebay)
terus waktu maker 26 Baim dapet 2 award tercentil ama tercantik, pas maker 27 dapet lagi tercantik, ga paham lagi emang hahaha.
Baim punya adek namanya Musa *yang suka ngebalesin chat kalo kakaknya udah ketiduran pake emot kambing*, terus mereka adalah contoh adek-kakak yang sangat unyu munyu.

dengan bangga memamerkan award tercentil, waktu belom diet nih
"Antara Bandung dan Singapore kita tetap menye"

bersama Sony, dhika, Radit dan Nino menjadi boyband 25 wannabe
kalo udah ketemu Radit emang tingkat kegilaan, dan menye2nya akan meningkat sekitar 200%, contohnya foto di atas, itu mereka akan dengan senang hati ngambil hape orang lalu menodainya dengan gambar2 seperti di atas.
Baim itu sangat aktif dan loyal sama TX, patut dicontohlah pokoknya.


Putri ft Baim, Hobi: karaoke dimanapun kapanpun, theme song: Mantan Terindah

"yang t'lah kau buat, sungguhlah indah, buat diriku, susah lupa"
Kalo mau cerita tentang gw dan baim disini akan sangat panjang sekali 3x puasa 3x lebaran ga cukup hehe
cuma mau ngucapin terimakasih atas doa2 lo terutama pas gw kelas XII kemaren, semoga berbalik ke lo juga, terus kapan2 kita harus karaokean lagi pokoknya, plis rahasia gue yang itu lho ngerti kan lo? hahaha jangan disebar kemana2 ya, semoga semakin kuat iman jadi ga gampang tergoda :p
sukses terus cum dimanapun lo berada baik sekarang di ITB maupun nanti entah dimana haha
semoga gue juga bisa ketularan kurus kaya lo hehe
apalagi yaaa....
jangan kebanyakan galau, mending guling-guling siapa tau abis itu nyangkut di jaring2 cinta tambatan hati lo, cieee
gajelas banget ya bingung nih gue mau nulis apalagi
yaudah pokoknya lo silahkan berdoa apapun nanti gue bantu aminin aja dari sini yaaa
all the best!

2 komentar:

Baim mengatakan...

makasih ya mantan terindah :) , kado pertama buat gue nih di ulang tahun yang ke-20 ini hehehe. super seneng, super suprise,dan super sekali. pokoknya doa lo buat gue semoga juga berbalik ke elo. pokoknya sukses selalu putsi !!!

Baim mengatakan...

Hohoho, 4 tahun kemudian dan disinilah kita. Ternyata jodoh emang gak kemana :)

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...