CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 31 Agustus 2011

Last Year Birthday

Jadi besok udah 1 September lagi nih ceritanya
Waktu jalannya emang ga nyantai ya
Tiga tahun gw di SMA kemaren ultah gw selalu jatuh pada bulan Ramadhan lho, sesuatu banget kan *Syahrini mode on*

Terus tadi mau flashback ceritanya bacain postingan pas ultah ternyata ada janji yg belum ditepati yaitu mau ngepost soal kado2 yang gw dapet tahun lalu, oke kayaknya gw masih agak2 inget nih ultah gw taun lalu, ceritain aja deh hehe.

Seperti setiap tahunnya ulang tahun gue jatuh pada 1 September (yaiyalah masa berubah) dan taun lalu itu jatuh pada hari rabu. Tengah malem dapet sms dari Baim sama Erry ngucapin terus dapet voicenote dari Inggrit nyanyiin sama ngasih wishes. Begitu sampe sekolah paginya ketemu sama Ratih terus dipeluk diselametin didoain gitu banyak banget ampe pengen nangis rasanya, abis itu pas masuk kelas ada yg bilang kalo gue ultah jadinya diselametin sama xii ipa g.

Lanjut abis pelajaran komputer tiba2 gw menemukan kado misterius di atas meja gue, pas gw buka ternyata isinya scrapbook ucapan selamat wishes dari anak2 xb, freaks, ipa g, tx dan bbrp temen lainnya dan ternyata itu kerjaannya Inggrit pas istirahat Inggrit ke kelas terus gue nangis huhu terharu banget gapernah banget diginiin.

Pas pulang gw TO BTA terus langsung cabs beli kue dan dateng ke bukber rohis terus ngerayain bareng2 potong kue, di doain macem2 ama rohis salah satunya semoga dapet jodoh 5 taun lagi (berarti sekrang 4 dong ya) aamiin aja deh buat doa2nya.

Pas pulang tuh rasanya masih ada yg ganjel sampe pengen nangis gara2 kakak gw ngacangin seharian penuh d bbm ga jawab2 terus Fadhel belom ngucapin apa2 dan ternyata pas jam 09.01 Fadhel ngirim tweetpic gambar xinem ngucapin happy birthday gitu percayalah itu tweet favorite gw yg paling pertama, terus kakak gw masih diem aja ampe gw curhat ke Inggrit kakak gw payah banget lupa ultah adeknya terus jam 11an gitu gue ditelpon ternyata kakak gw sengaja mau ngucapin yg terakhir biar berkesan dan akhirnya gw nangis lagi deh, terus dapet voicenote isinya dia nyanyi sambil main gitar cayman island (bbrp hari setelahnya sih).

Terus masih lanjut ngerayain lagi pas bukber TX potong kue lagi, abis itu dapet kado dari Baim mug ITB dan dapet kado dari Erry kapsul2 gitu pas dibuka isinya ternyata potongan2 kertas yang terangkai sebagai ucapan selamat plus doa, ada 17 kapsul masing2 botol. Dan dapet novel Mr. Monk juga (beberapa bulan kemudian baru sempet ngasihnya)

Selain itu gw dapet sms dari Pity yang ternyata isinya copas dari sms gw pas dia ultah (dasar pelagiator) hahaha,
Terus dapet kado dari madam ama joice yang isinya sama2 notebook, Abi ngasih kertas berukir2 indah gitu ucapan pake bahasa mana tau (?), Ato ngasih puisi, terus Insan (beberapa bulan kemudian) ngasih origami bangau isinya ucapan ama wishes juga.

Sisanya banyaaaak sekali yg ngasih ucapan baik via twitter bbm sms fesbuk maupun langsung.

Aaaaa I love you all thank you for making my 17 years old so blessed. :')

Taun ini bener2 ga ngarep apa2, temen sma udh pisah, temen kuliah baru kenal, lagi sibuk lebaran juga sama ospek jadi ya mohon doanya aja hehe.

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...