CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 Mei 2011

No Network Connection

Gw kangen ngeblog, kangen ngenet, baru beberapa hari ini sih internet mati, gara2 si papi males bayar internetnya katanya temennya dulu pernah begitu terus dikasih diskon. Jadilah gw dan adek gw merana gabisa ngenet, klo mau pinjem bb papi atau mami karena bb kita paket gaul doang. Tapi tetep aja pake bb kan lama dan ga semuanya bisa dibuka :(

Akhir2 ini lagi sibuk bolak balik sekolah, ngurusin rapot, stk, skhun dll untungnya sih tinggal sekali balik aja ngambil legalisiran rapot, tanggal 28 Mei ke UI buat verifikasi, 31 Mei ama 1 juni juga, ada tes kesehatan segala gitu deh.

Besok wisuda, waaaa, ga kerasa banget perasaan baru kemaren masuk 8, sekarang udah mau di wisuda aja, dilepas sama sekolah, udah bukan anak SMA lagi, hikz. Dan blog ini saksi jatuh bangun gw selama di 8, agak nyesel gw ga nulis tiap hari.

Mami ngajakin ke Bali tapi 1 juni yg mana harus ke UI, gabisa ikut deh. Terus pengen banget nih ke Korea, pengen ikut KPop tour, kayaknya seru banget, pokoknya kalo ditanya lagi pengen banget kemana, gw akan jawab Korea! Kayaknya KPop mempunyai andil besar hahaha. Doakan aja bulan Juli nanti bisa ke Korea ya.

Apalagi ya, hmm, gw beberapa waktu lalu ke BTA, masih banyak temen2 yg makin semangat belajar ga kenal waktu, salut, semoga Allah membalas hasil usaha kalian dengan hadiah PTN terbaik ya kawan2 :)

Anyeong!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...