CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 24 Januari 2010

tes tes

Halo norak nih baru nyobain ngeblog via blackberry, ahahaha. Jadi iseng2 doang, terus biar agak mutu nulis apa ya? Hemm, besok tes divisi untuk caltex 27 saya gatau bisa dateng apa ga buat ikut ngetes pas tes divisi, yg jelas yg ikut diklat kemaren dikit banget cuma ganyampe 20 dr 50an, terus apalagi ya, td pagi masa ada temennya nyokap gitu terus mami nyuruh harmaa dan bijelo dikasih buat dia aja, soalnya anaknya juga suka kelinci, tapi akhirnya gajadi, dan saya dimarahin soalnya diem doang, abiskan mau jawab iya boleh tapi agak ga rela lagian kondisinya juga bener2 baru bangun tidur dan pas dikasih pilihan kaya gitu pengen nangis rasanya, bagaimanapun say sayang sama harmaa dan bijelo, namun setelah sadar dan diomelin blablabla saya sadar harusnya kasih aja ya harmaa ama bijelo mungkin mereka bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik di sana, dan ga mati sia2 disini, tapi apa daya yah sudah terjadi juga dan kenyataannya adalah harmma dan bijelo masih tetap disini, dan semoga saya bisa merawat mereka sampai lama kaya kenyol yang bertahan ampe umur 2 tahun. Halo besok sekolah dan pelajarannya adalah full mipa plus tik, dan saya sudah cukup mengantuk so good night and bye...

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...