CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Januari 2010

long time no blogging

jadi saya pikir kalian kangen baca psotingan di blog ini (pede banget siapa juga gitu) hahahaha.
so ini apdetan terbaru hidup saya

1. lagi menjalani proses mengkader adek2 calon teksound 27, semangat hi-Teksound! semangat juag buat 26 RevoTeksound!

2. besok presentasi TeSIS dan kelompok gw belo buat slide, blom nentuin tugas, masih minus gitu deh persiapannya, semoga besok sukses.

3. akhirnya jum'at minggu lalu nyobain juga rasanya naik busway maap transjakarta maksudnya sama metromini (maklum ya anak gedongan norak gini). dan jumat adalah hari macet sedunia jadilah saya tiba di rumah jam stgh 8 malem padahal dari sekolah jam setengah 5, udah gitu berdiri terus pula, terus ya muter2 keliling jakarta, masa gw pulang sampe lewat kota dan grogol segala ckckckck, pasti mami khawatir setengah jiwa di rumah, sepanjang perjalanan ditelponin mulu, makasih juga buat guide saya yang ternyata salah ngambil jalur jadinya muter2 dan lamaaaa, untung sampe rumah dengan selamat kalo ga selamat udah dicincang2 situ, hehe. dan perjalanan 3 jam itu hanya memakan 4.500 rupiah saja, tapi capeknya gila2an, kalo ditawarin lagi hemm mikir2 dulu seabad pulang ke rumah naik transjakarta dan gakmau klo sendirian kebayang betenya kaya apaan tau. next time pengen nyoba kereta api.

4. wushu mau dimasukkin ke skulimpik katanya, jadi harus extra latihan dan ga ada kata buat bolos2 lagi, malu juga nih gak lentur2 gara2 keseringan bolos.

5. mana janji manismu? (kok setres) hahahaha, masa priyo atau fakhri atau dua2nya ngilangin tip ex pentel gw yg baru yg harganya 31ribu, ih gak rela banget rasanya. (ini penting)

6. saya mau jadi 20 besar sma 8 2011 jurusan IPA amiin, dan dapet pmdk UI aaamiin.
intinya pengen ngebahagiain bokap nyokap juga sih, kasian anaknya selama ini nyusahin mulu.

7. jadi makin pengen dimainin live guitarnya depapepe gara2 dhea nih, hahaha. mana nih yang janji? i'm still waiting my bro :)

sekian dulu untuk saat ini, dadaaah

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...