CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Desember 2009

thank you for making me smile :-)

jadi kemarin itu ada kejadian tidak menyenangkan gitu deh, sebenernya agak gak logis juga sih tapi kalo make perasaan itu jadi logis.
nah saya lagi sedih merana nanana gitukan kemarin
lalu di malam yang sepi bertemankan blackberry, saya lagi curhat nih ceritanya
dan tiba2....
sebuah sms diterima

Dhika TX
Dec 24, 2009 23:11:47

send this to anyone who made you smile in '09. it may surprises you, how many you get back. thanks for making me smile in 2009 B-).


and it became such a mood booster for me, rasanya seneng aja ternyata saya bisa membuat orang lain tersenyum.
setelah itu datang juga dukungan dari teman2 serelah saya memsang status twitter dan plurk dengan "broken hearted"
dan ga akan lupa sama2 kata2nya Arum kalo kita pasti bisa perlahan, dan Nisa bilang ingat Allah, lalu muncul juga komen2 dari banyak orang, makasih juga buat rangga sama abi yang malamnya udah saya gerecoki dengan seputar hal segakpenting ini.
hahaha

malam itu saya sudah bisa tertawa kembali, (sebenernya kapan aja saya bisa ketawa2 sih ada yg bilang klo muka saya itu selalu bahagia, and they won't know what's inside my heart) hahaha.

tapi saya senang, mengetahui kalo banyak orang di luar sana yang care, yang sayang sama saya. dan begitu mendapatkan sms itu rasanya pas banget ngena di hatinya, pengen langsung saya forward ke orang2, cuma gaktau berapa banyak pulsa yang harus saya keluarkan sementara saat ini saya sedang miskin pulsa, hehe.

kesimpulannya buat apa saya harus peduli sama orang lain yg bahkan terlintas dibenaknya nama saya sedetikpun engga, ya gak?
mending saya peduli dengan orang2 sekitar yang juga udah jelas peduli dan bisa bikin saya selalu senang dan semangat. walaupun mereka datang dengan keluh kesah, saya tetep seneng karena mereka mempercayai saya untuk tempat berkeluh kesah atau sat sedang merasa bosan, mungkin saya bisa membuat mereka gak lagi bosan.

kalo mau memforward sms itu saya akan memforwardnya ke...
-my beloved family...
-my wise fb who has came back, yeeeay
-semua TX 26, revoteksound!!! berada diantara anak2 TX sangat menyenangkan untuk itu buat semua keluarga besar tx juga deh, hehehe.
-rohis 45, walaupun yah begitulah tapi saya tetap senang berada diantara rohis, dan ga nyesel pernah ikut maviroh di awal tahun ini.
-lalu xi ipa freak tersayang, di kelas mereka bikin saya senyam senyum bahkan ketawa seharian.
anak2 wushu cindy, dinda, dina, diva, danu, naufal, chipa, april dan juga shifu latihan wushu gapernah tanpa ketawa deh, pasti fokus kita gampang banget kedistract buat ketawa.
-anak2 xb, kita masih sempat sekelas tahun ini, ada asc, ada bbm ada banyak hal yang kita lalui bersama, dan sampe sekarang juga masih deket walaupun kelasnya mencar2
-ex-lks 2009, mungkin saya gak terlalu dapetin esensi one team one family one victory itu, tapi masa2 lks adalah ngangenin
-AF populations, terutama Q9
-delapan 2011 dan bahkan juga guru2 dan komunitas sma 8 lainnya
-plurkers dan tweeple, walaupun berinteraksi di dunia maya namun tulisan2, komen2 dan kegaduhan tanpa suara yang mereka buat selalu bisa bikin saya senyum2 sendiri di depan layar
-terlalu banyaaaak, tiap hari saya tersenyum terlalu banyak orang yang bisa membuat saya tersenyum dan rasanya pengen ngucapin ke semuanyaaa
-dan anda yang telah membaca blog saya, terimakasih telah berkunjung :)

di tahun ini Allah ngasih banyak banget buat saya, dan semoga di 2010 kita diberi lebih lagi sama Allah, di tahun ini saya banyak tersenyum dan semoga tahun depan leih bisa banyak tersenyum lagi dan gak mengeluh.

I Love My Life
Alhamdulillah...

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...