CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 15 Desember 2009

confession of a little girl

saya mengaku, saya gak gitu deg2an menghadapi pembagian rapot tanggal 19 Desember nanti, what I've done is the best I think, I've done my best although I know that my best sometimes isn't good enough.
pekan remed telah selesai
apalagi pekan sumatif
ya pasti sumatif dululah baru remedial
saya remed 2 untuk sumatif kali ini, sebenernya bisa diitung 1 1/4 karena kimia cuma 1 dari 4 kd, syukur alhamdulillah banget karena matematika bisa lulus dari remed semester apalagi remed kuadrat, biologi, selama semester ini belom pernah remed bio, dan mungkin gara2 itu jadi menggampangkan, tapi kemaren soal bionya emang adalah soal biologi paling maut sejagad raya abad ini, maklum aja seangkatan yg ga remed palingan 50 biji, mereka hanya beruntung :P.
saya harap orang tua saya ga kecewa dengan apa yang telah saya capai selama satu semester ini, gila ya kelas 2 udah tinggal 1 semester aja, ckck, time is running not walking or maybe flying, hahahaha.
pengen banget bilang terimakasih banyak sama orang tua saya, mami papi you are the best, maafkan anakmu ini yang suka susah kalo disuruh belajar, tapi saya gasuka dibanding2in juga gimana dong? cermet saya itu pinternya emang udah tingkat ajaib, jadi maklumin aja, but thanks for all the support and the prayer ofcourse.
insya Allah, semester depan, dan ke depannya akan lebih baik lagi.




and this is the confession of the little "sister"
I have a "brother" yes, I called him my fb (fake brother) hahaha (sebenernya ini idenya sherry kalo ga salah)
I've talked about him in some of my post before
and I don't know why I want to talk about him again here
I just want to say thank you a lot
ini masih nyambung kok ama yang atas masih sumatif2 juga
my fb adalah orang yang selalu ngasih semangat, selalu ngasi ceramah singkat soal semangat, selalu ngeyakinin kalo aku pasti bisa, motivator dikala down, temen ketawa dikala apapun, bahkan mau aja jadi tempat kalo aku lagi pengen gila atau aneh, gapernah absen buat ngasih compliment, tapi juga jadi pengkritik yang baik, dan punya segundang kata2 yang bijaksana. dan walaupun aku tahu dia sedang sedih, tapi dia bisa kayak lagi nothing happen to me (ga baik juga sih kalo kaya gitu), hehe.
dia ga sempurna tentu saja nobody's perfect, only God perfect
tapi dia sudah cukup, tidak2 lebih dari cukup baik buat menghadirkan sosok seorang kakak laki2 buatku
kalo orang2 pada bilang "ah gw pengen banget punya kakak laki2"
i used to say it believe me
but now....
I have him right here
and I'm proud
say that I'am arrogant, but when I heard people said that sentences
I could smile and say "you know, I used to say that too, but now I have a big brother and he is amazing" hahaha.
kakakku baik deh, walaupun dia selalu bilang aku gak sebaik yg dikira, yah mungkin dia berkepribadian ganda or something namanya juga gemini, but I don't care, and I don't care also to what people saying (emang orang2 ngomong apa coba deh).
jangan pernah ngerasa gapantes ya jadi kakaknya adek
adek juga gak segitu baik2 bangetnya kok, hehehe
adek seneng banget punya kakak kayak kakak
haha walaupun kadang2 nyebelinnya hampir sama kaya my real brother
tapi jauh sangat lebih dewasa
dan sangat menghibur kehadirannya
walaupun aku kalo ngomong suka ga jelas
tapi kakak pasti ngerti (soalnya kita talked from heart to heart)
wah kok jadi melankolis ya?
dan semakin melankolis karena kita sudah lama tak bersua, hallo kakak apa kabarmu di sana? masih botakkah? hehe
udahan ah postingnya, ga akan selesai2 kalo diomongin terus
jadi untuk yang selalu bertanya2
nih ya saya jawab
kami hanya "kakak-adek" aja kok (setidaknya sampai saat postingan ini dibuat) hahahaha
tapi seriously
dan dia adalah "kakak" terbaik yang pernah ada.....
adek sayang kakak
semangat ya kaaak....(kayak dia baca aja sih nih)

1 komentar:

dina mengatakan...

cieeee kakak!

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...