CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 09 Desember 2009

suara hati

rangga says:
rapot sma ga dipake buat lamar kerja kok
Putri says:
hahaha
tapikan apa salahnya dibiasakan untuk selalu menghasilkan yg terbaik
bar pas kerja juga gitu
biar maju nih indonesia

rangga says:
wow
alesan terbaik yg pernah gw dapet!
Putri says:
kalo semua orang mikir kaya gitu sdm nya ga maju2lah
rangga says:
wakakaka
okeeee
nice
Putri says:
kalo semua orang maunya cara cepet ya wajar aja korupsi dimana2, wong kejujuran udah ga ada artinya
gw ikut demo anti korupsi tadi
hahahaha
rangga says:
hahahaha
well said lad!
nice banget put
Putri says:
itu kata2 gw beneran ga ngopas dari mana2
rangga says:
wajakajjajaj



(jangan ajak saya ngomong soal kejujuran, negara indonesia, dan rokok, atau saya akan cermah) hahaha

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...