CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 05 April 2009

BBM and ASC (lks nyelip2lah)

apakah itu bbm dan asc?
bbm adalah singkatan dari bazaar budaya murid 8
kalo asc adalah art school clinic
2 acara ini dihelat bersamaan, yaitu kemaren (4 April 2009)
dalam bbm setiap kelas x dan xi wajib menampilkan 1 stand bertemakan provinsi d indonesia, dan kelasku yang terkenal paling ga kompak itu, baru nentuin tema dititik2 terkahir, udah ditegor dulu ma osis gara2 kita satu2nya kelas yang belom ngasih tema stand dari seluruh kelas yg turut berpartisipasi. akhirnya setelah timbang sana sini, gabisa milih ini itu (gara2 udah dipake sama kelas lain), akhirnya aku dan Pity ngusulin udahlah kaltim aja, soalnya kaka2 SMA AF tahun lalu nampilin itu, jd mungkin kita bisa minta bantuan ke mereka. akhirnya karena ya emang udah deadline gitu, yaudah kita putuskan kaltimlah yang akan menjadi tema stand xb d bbm tahun ini yeeey tepung tangan prok prok prok.

yaudah akhirnya dibentuklah tim untuk ngurusin bbm, ketuanya lidya. untuk perispan2 bbm ,kebanyakan sih yang kerja anak dekor, anak kostum dan konsumsi. yang lainnya turut bantu2 sukarela aja. dan walhasil jeng jeng... jadilah stand xb.. hihih seneng deh.... walaupun ga seniat stand2 lain, bukan ga niat juga sih, cuma ga seheboh stand2 lain yang sampe datengin ondel2 dan reog ponorogo, tapi at least xb punya sesuatu untuk ditampilkanlah. jadi pas orang ngelewatin stand xb mereka ga hanya sekedar melihat sebuah stand tak bertuan yg kosong melompong. stand xb juga lumayan kok, tapi kita ga ngejer hadiah utamanya sih yang 2 juta rupiah itu, soalnya bisa nampilin sesuatu yang bisa dilihat orang, bisa ada sesuatu yang dijual, dan bisa sedikit kompak aja (secara kita pake baju ijo2 semua gitu) itu juga udah merupakan suatu hal yang wow... stand kita juga menampilkan sepasang manusia dengan baju daerah kaltim, dan 2 orang yang beruntung itu adalah fira dan azka. stand xb berada di antara stand xc yang bernuansa ntt, dan stand xi ipa c yang brnuansa kalsel. kita jualan kerupuk kuku macan, dodol duren (lampak namanya), es lidah buaya, terus ikan dan sop (maaf lupa namanya), dan kue bingka. baru setengah jalan udah ludeees lho... hehehe seneng deh.

sayangnya jam 11, aku udah gatau lagi gimana keadaan bbm soalnya dari jam 11-12.30 anak2 peserta lks disuruh kumpul, ada forum gitu di xi ipa d. hmm... ini forum pertama kami dengan make nemteg dan bawa buku diklat, sayangnya ada aja kesalahan. ya kalo udah mulai ada tugas pertanda bgt tensi bakalan semakin tinggi, dan akan ada pembelaan tak berujung yang tetep aja ujung2nya kita bakalan salah, terus nyari konsekuensi dalam hitungan detik, otomatis hasilnya udah diduga banget ga akan diterima sama kaka2nya, jadinya kita dapet seri deh, udah gitu pasti aja ada miskom2, hemm namanya juga baru awal, dan insya Allah akan berakhir dengan baik. jadi totalnya kemaren d forum ke3 caper lks kita udah ngumpulin 141 seri wuoow. dan ada satu tugas baru, paper tentang diri kita, hmm dikumpulin senin jam 6 PAGI, prok prok prok. ga kurang pagi yah?

nah setelah jam 12.30 aku balik lagi ke keramaian bbm, masih rame. asc juga masih pada tampil2 gitu. nah kalo ngomongin ascnya xb bikin esmosi naik darah deh. semester lalu udah dengan gemilangnya xb ga ada yang tampil, padahal udah bayar buat 2 performances, dan tahun ini pun tampaknya kita ga belajar dari kesalahan. oke ralat bukan kita, tapi satu orang bernama andiza firaldi, anak paling disebelin 1 klas (gimana enggak gitu, ga da alasan untuk ga sebel ama andi) udah tau dia tampil tapi malah ga dateng, bagoosh bener lo ndi. jadi intinya xb 2011 ga pernah tampil di ASC.

selesai acara caper lks wajib bantu2 beresin stand, sama seperti wajib bantu2 bikin stand kamis dan jumatnya. nah karenanya, seri kita dikurangin 100. makasih kaka2. hmm segini dulu deh, papernya masih belom jadi tuh. wish me luck yoo...

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...