CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Maret 2012

Life Update

Jadi pengen posting tiap hari deh *wacana dari dulu* tapi yah ada aja halangannya, seperti mager -___-"
ini akibat tadi abis berkunjung ke blog orang yg posting tiap hari gitu, terus jadi pengen ikutan biar kehidupan gue ada recordnya gitu.

Baiklah, mari bercerita dari apa yang terjadi kemarin. Kuliah HTN digabung materinya HAM abis itu mpka islam cuma bagi2 tugas, eh part gw buat ltm agak menarik deh "nilai akhlak dalam kehidupan" tapi dalam kacamata islam syiah, pengen nyari2 literatue tentang syiah jadinya.
Next temanku Icca ulang tahun terus dikasih kado gitu CD 2PM dari rame2. Abis itu ada kuliah umun tentang hak atas keterbukaan informasi, ini yg ngadain UNODC sama Norwegian Embassy tapi pembicaranya dari India gitu deh. Yakin pasti banyak yang bingung itu India pada ngomong apaan gara2 aksennya kalo gue mah udah makanan sehari2 ya kemaren2 hehehe. Tapi tapi jadi lumayan kangen deh sama India :" kangen kantor, coworker, flatmates dkk.
Nah terus kata Asha mr. Arif nawarin ngajar gitu di ILP haha lumayan banget mumpung jam kuliah santai, akhirnya kita pulang2 mampir dulu deh ke ILP terus ngobrol2 gitu.

Yap ganti hari keesokan harinya alias hari ini, pertama belajar hukis abis itu makan di kantin, ada kios baru gitu dan lagi diskon setengah harga, sayangnya mie aceh gw berjam2 ditungguin ga nongol juga, cancel aja deh. Terus gw dan Asha langsung ciao ke ILP lagi buat tes guru. Balik ke kampus ada closing Pekan Raya Perfilma, pemutaran film gitu, lumayan seru2 filmnya buatan anak2 UI terakhir ada film Kita Vs Korupsi sayangnya gue harus hemput Rei jadi gabisa nonton sampe abis deh.

Hmmm.... Besok ada kuliah pengganti hukis karena minggu depan libur, dan minggu depan adalah minggu kuliah terakhir sebelom UTS coba bayangkaaaan, perasaan gw belom ngapa2in kenapa udah UTS aja T_T ya Allah tolong Putri ya Allah. Yaudah karena sudah malam mari kita bobo. Dadaaah.

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...