CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 23 November 2011

Thank God It (Was) Friday

Iya tau telat hahahaa
Karena mau nyeritain tentang hari jumat kemaren yang mana udah lewat hampir seminggu hehehe.

Jadi dimulai abis pelajaran PHI traktir2 Inggrit ama Heggi di Kancil, karena mereka bisa dibilang cukup berjasa dalam menyatukan 2 insan (baca: gw dan kakanda) hahaha jadi kita berbagi sedikit kebahagiaanlah. Abis itu dateng Quina yang udah dianggap sama kanda sebagai adeknya sendiri, yang begitu hebohnya melihat gue, terus gw dipesenin aja biar kuat iman dan ga terpengaruh hal2 buruk haha.

Hari itu Dyza lagi di Jakarta terus ngajakin nonton INAFF, karena kangen jd pengen nonton bareng, eh tapi ga ada yang nganter, untungnya kakanda bersedia nganter, akhirnya nelpon mami ijin dulu terus boleh tapi disuruh sekalian temenin juga dan sekalian ajarin naik kendaraan umum katanya.

Abis MPKT awalnya mau ketemu Pity dulu mau dikenalin sama kakanda gue haha, sayangnya Pitynya dateng mepet2 mpks gitu jadinya gabisa ketemu dan kami juga gamungkin nungguin dia selesai karena harus ngejar film INAFF jam 5 di GI akhirnya batal deh ketemu Pitynya, maybe next time.

Abis solat asar, hujan2, kita langsung ciao ke stasiun UI naik kereta ampe stasiun Cikini lanjut naik taxi ke GI, hari itu gue sedang bereksperimen dengan hijab yg sayangnya pas udah sore jd failed2 gitu deh gara2 ninjanya kegedean -__-.

Sampe di GI, ketemu Dyza, eh ternyata Dyza cuma beli 2 tiket akhirnya beli tiket lagi tapi duduknya misah gitu. Filmnya judulnya Atricious *lupa tulisannya* film Spanyol sejenis Paranormal Activity gitu. Abis nonton kita solat, makan *ada ngobrol2nya pastinya* dan pulang.

Awalnya katanya Pak Yus mau jemput tapi ternyata macet terus mami bilang kakandanya aja suruh anter ke rumah sekalian ketemu mami papi, jeng jeng hayolo, hahaha akhirnya beneran pulang dianterin naik taxi ke rumah, tapi pas sampe rumah papi udah tidur jd di wawancara singkat sama calon mertua wanita aja deh, ditanya lalala banyak deh standar kok tapinya, terus paling unyu mami bilang "tolong dijaga ya anaknya, karena luka dia luka saya juga" aiiih. Rasanya? Seneng bin lega, karena udah bilang sama mami haha, lagian ngapain ya pacaran ngumpet2 bikin ga tenang hidup aja, dan jadi lebih dipercaya juga sama mami, kalo mau ngedate kan enak jadinya, hehehe. Abis itu langsung berani ganti status fesbuk deh haha.

Terus bahasa gue berantakan banget kalo dibaca2, yah lagian siapa juga yg mau baca gitu ya. Yaudah sekian dan terimakasih.

P.S: welcome to my life kakanda :D ingat2 pesan mami ya hehe.

2 komentar:

alia pewe mengatakan...

gw baca kok put xD

Reihan Putri mengatakan...

susah ga al dibacanya? hehehe. makasih sudah mampir

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...