CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 05 November 2011

Cerita Ah

Karena random akhirnya gw pengen cerita2 wkwkwk. Cerita apa ya tapi, mari cerita tentang kegiatan seminggu terakhir, oiya masih ada UTS minggu depan, PIH sama mpks, jadi mohon doanya ya, semoga sukses.

Senin, 31 Oktober 2011
Ada apa ya hahaha, belajar ilmu negara, digabung ke E301, makasih bgt padahal udah standby di C406 dan artinya harus turun dan naik lagi, capedey. Dosennya cuma masuk bentar nerangin tentang kedaulatan intinya kedaulatan adalah kekuasaan tertinggi terus ada 5 macem lalala yaudah bisa dibaca sendiri klo pengen tau hehehe. Lalu dosennya keluar ninggalin 2 soal suruh kerjain kumpulin dan udah. Kuliah selanjutnya mpkt harusnya kelar jam 2 dan Bu Mira tercinta yg bikin ngiri semua kelas itu membubarkan kelas jam setengah 1, akhirnyaa diajakin Ainun main k kosan barunya di sisesa. Niat awal mau tidur atau ga ngerjain buku wallstreet eh ujung2nya malah ngepoin orang wkwkwk. Pas mau balik ke UI eh hujaaan, akhirnya panik gitu mana kena omel mami mana supir rasanya oon banget, esmosi jiwa bangetdah, sampe karena lagi bbman sama kakak dia yg kena marah, hihi peace kakak.

Selasa, 1 November 2011
Hari yang kunantikan, karena mau jalan bareng Priyo Inggrit. Pertama kelas PIH belajar keberlakuan dan penyimpangan kaedah hukum lalala, terus UTS bahasa Inggris yg hasilnya wallahualam, lanjut Priyo dateng, terus k perpus pusat baru *pamer ceritanya*, terus ke Fasilkom mau ketemuan ama Edo yang ujung2nya gajadi ketemuan. Lama nongkrong di kantin fasilkom sama Priyo, Rani, bahkan sempet ngasih tentir hukum seadanya ke Rani yg mau uts. Jam 4 gitu Raninya ciao mpks terus Inggrit datang, dan hujan rintik2 mulai turun, kita ke kosan Inggrit dulu dan hujan semakin deras, akhirnya kita putuskan buat menerobos hujan berangkat ke margo city. Niat awal mau karaokean, pas kita sampe sekitar jam 5 dan ternyata Navnya full, akhirnya kita ngeliat Hanamasa dan randomly pengen hedon. Yaudah kita ngehedon di Hanamasa hahaha. Abis itu pulangnya gw minta balon *gapenting* terus jalan2 random aja di margo. Sebelom pulang photobox dulu buat kenang2an, yg mana mahal dan jelekan gitu gabisa ngulang cuma 4 gaya, jaraknya antara 1 foto dan lainnya cepet bgt lagi, akhirnya hasilnya agak fail. Terus balik deh jam 8an gitu, naik kereta sampe Tanjung Barat terus dijemput disana, dan pulang dengan bahagia.

Rabu, 2 November 2011
Ga ada kuliah, bangun siang, hurray. Jam 10 ke wallstreet karena belom ngerjain bukunya, ke wendys makan baked potato yg terbaru rasa carbonara, lanjut wallstreet, baru kali ini encounter cuma ber2 aja ama ibu2 gitu udah tua padahal. Di WS ketemu ama Canna ama Ma'ci ama tante Fetty. Terus pulang deh, udah nenteng2 buku mpkt tapi berujung ga dibaca haha.

Kamis, 3 November 2011
Kelas bahasa Inggris, bikin resume eh ngeringkas gitu deh pokoknya. Abis itu Antrop tentang satuan sosial, macam2 keluarga dkk. Abis itu nyari mug ke FISIP ditemenin sama seseorang dan gajadi beli ga ada yg bagus, abis itu makan bareng di Takor baru, hujaaan, akhirnya kejebak di Takor baru abis itu ke FIB pas udah redaan, karena lupa bawa payung. Dianterin sampe depan kelas 9308 sama si seseorang, ih unyu deh kamu, hahahaha. Terus mpks apres film nonton Le Grand Voyage tentang orang Perancis mau naik haji pake mobil gitu deh melintasi 5000km berdua ama anaknya. Pulangnya nongkrong di sevel nungguin Rei pulang, merasa kecewa dengan mesin hot chocolate yg lagi rusak. Pulang2 niatnya sih baca mpkt tapi baru juga dikit eh udah ketiduran aja.

Jumat, 4 November 2011
PHI belajar hukum perdata abis itu belajar mpkt sama Prita, Gessy, Gaby di depan perpus FH, dan tetep aja ketiduran mulu, ditambah angin hari itu enak banget buat bobo, dingin2 gimana gitu hahaha. Terus UTS mpkt yg hasilnya juga wallahualam. Abis UTS mpkt yg super stress karena 6 sks, materinya sebuku usw, akhirnya disamperin sama si seseorang dari hari kemaren itu lho, cieh penasaran ga? Hahaha *kaya ada yg baca* padahal rumahnya jauh, terus dipinjemin novelnya Paulo Coelho, tapi cuma sempet ketemu 15 menitan kali ya abisnya doi sibuk banyak acara, hahaha. Tapi makasih lho. Abis itu akhirnya setelah sekian lama liqo lagi sama mbak Putri dan anak2 rohis 8 akhwat cabang UI.

Yaudah gitu aja sih, hari ini bakal ngapain ya, yg jelas hari ini pada rame banget main ke 8 pengen juga tapi dalam rangka apa hehe. Oh iya terus tadi diajarin cara bikin jilbab modis sama ka Mega, asik ternyata mudah. Besok idul adha lho! Jangan lupa berkurban :)

2 komentar:

chacan mengatakan...

berkunjung di malam hari ka :') sudah lama saya ga ke sini. cerita yang asik ka, apalgi ttg perkuliahan, berasa pengen cepet2 kuliah hehe. smoga sukses selalu.

salam hangat, chacan?

Reihan Putri mengatakan...

Halo chacan! Gimana sekolahnya? Makasih ya udah mampir2. Kuliah seru sih tapi SMA jg sangat ngangenin hehe. Sukses terus ya!

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...