CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 20 Juni 2011

Fantastikpop

lagi dalam tahap aplod foto2 di singapore nih jadi kisah part 2 nya disimpen dulu ya...
I have other stories

Sabtu, 18 Juni 2011
Hari itu ada konser fantastikpop di Istora Senayan bintangnya 2AM, Miss A, Joo, San E dan Kim Hyung Joon, gw udah tau dari lama sih tapi berhubung tiketnya mahal, mau pergi ga ada temen, ikut kuis ga menang juga akhirnya gw merelakan yah mungkin emang ga jodoh seperti yang Inggrit bilang.

Pagi itu gw berangkat ke sekolah buat cap 3 jari, pas di perjalanan gw baca twitter Dyza yg bilang ada ga yg bisa bikin dia nonton Miss A hari itu tanpa mengeluarkan uang, dalam hati gue cuma bisa bilang udah ikhlas ya Put ga nonton. dan tiba2 ada whatsapp dari Fadhel nanyain jadi nonton fantastikpop apa engga, gw bilang aja engga. Nah pas di sekolah Fadhel ngajakin dia bilang kakaknya punya tiket festival seharga 300rb (normal price 825rb) gw pun tergoda terus gw ajak Inggrit, tapi ternyata tiket festivalnya cuma ada 1, yang ada 2 tiket vip tapi 600rb (normal price IDR1.595.000) terus Inggrit gamau gara2 dia lagi nabung, akhurnya gw bbm Dyza terus Dyza mau dan dibolehin, gw juga dibolehin dan akhirnya kita jadi nonton! Keajaiban itu ada haha.
Akhirnya Dyza pulang dulu ngambil uang, terus gw juga sebelom kesana ambil uang dulu di atm karena ini bener2 dadakan ga ada persiapan apapun bahkan malemnya kita ga mimpi bakal bisa nonton. Gw sama Fadhel nungguin Dyza di sekolah, jam 1an kita berangkat ke Istora janjian disana sama kakaknya Fadhel. Ternyata pas sampe tiketnya ada di temen kakaknya Fadhel terus temennya belom dateng yaudah akhirnya kita ngabisin makanan ama minuman dulu yg gaboleh di bawa masuk. Terus Dyza sama Fadhel beli balon yg buat digebuk2 itu apa pula namanya haha, terus disana kita ketemu Khaula ama adeknya, ketemu Chika ama Meuthia juga. Gw Dyza Khaula ama adeknya ngantri bareng karena kita di vip, Fadhel misah karena dia di festival.

Jam 5 gatenya dibuka pas masuk masih sepi, tapi ampe akhir juga ga terlalu rame, banyak tempat duduk kosong mungkin harga tiketnya kemahalan karena rata2 penyuka kpop di Indonesia pelajar dan mahasiswa yang uangnya juga terbatas. Gw sama Dyza akhirnya misah juga ama Khaula dan adeknya karena kita di vip b mereka di vip a, tapi syukurlah kita bisa milih tempat yang pewe buat ngeliat ke panggungnya. Kita nunggu 2 jam aja lho, lama bener ya jam 7 tepat acaranya baru dibuka.

Penampil pertama Joo, jujur aja gue gatau lagu2nya haha, Joo terus bilang dia seneng banget bisa balik ke Indonesia karena ternyata waktu kecil dia pernah tinggal di Indonesia. Terus Joo juga minta twitternya di follow. Penampil kedua adalah 2AM alasan kenapa gue ngebet pengen nonton fantastikpop 2am kan ada di wgm dan kesukaan gw akan korea2an berawal dari situ, dan gw amat sangat suka Jo Kwon yang lucu bin gila dan terpesona sama betapa gantengnya Seulong. Ga percaya banget akhirnya mereka ada di depan mata gue asli beneran, dan ganteng kya kyaa haha. Pas 2am gue sing a long, terus sampe merinding gitu, sayangnya Jo Kwon cuma kkab dikit banget dan mukanya serius terus, padahal gw mengharapkan dia menggila, suaranya Seuong oh men jantan banget, suaranya Changmin juga juara asli sayang maknaenya si Jinwoon gabisa dateng huhu. Mereka nyanyi 6 lagu.

Next ada San E, gw baru tau banget dia rapper haha, terus gw kan ga terlalu suka lagu2 rap jadi ya gw nikmatin aja deh, sampe akhirnya dia cerita kalo dulu di kelasnya ada gadis Indonesia terus mereka saling jatuh cinta gitu deh tapi dia gapernah di cium ama cewek yang jeng jeng jeng namanya Putri ini hahahaha. Asli gw ama Dyza ketawa ngakak, nama Dyza ada unsur Putrinya juga soalnya. Terus ada 1 penonton beruntung diajak San E ke panggung dinyanyiin terus dipeluk terus San e nya dicium, Dyza sibuk tereak2 bukan muhrim karena si cewek itu berjilbab wkwkwk. Terus San E berhasil ngambil alih suasana lagi dengan nyanyiin I got a feeling, boomboompow, sama like a g6. I might haven’t known you before oppa but now I’m your fan :D orangnya juga humble bgt.

Stage selanjutnya dikuasai oleh maknaenya SS501 Kim Hyung Joon, gw duduk sambil terpesona aja deh sama kegantengannya dan sama suara dan dancenya, dancenya tuh bukan yg ngebeat2 gitu tapi asik, kata Dyza pulang2 dia bakal langsung googling tuh orang haha. Selanjutnya puncaknya Miss A! Wiiiih mereka cantik2 dan sexy2 banget, lincah pula, mereka bahkan nampilin solo stages, Min, Jia, Fei ngedance sementara Suzy nyanyi only hope kaya di Dream High, kereeen. Mereka nampilin beberapa lagu kaya Love Alone, Breathe yang ditutup dengan Bad Girl Good Girl.

Acaranya selesai sampe disitu, walaupun kita tereak2 we want more tetep aja ga dikasih :( tapi overall it’s funtastic! Keren banget, seneng banget what a great unplanned satnite. Terus ternyata keesokan harinya ada fan meeting San E dan Miss A, yang boleh ikut adalah yang beruntung di gelangnya ada cap Blackrock ent, dan eng ing eng gue beruntung sodara2 alhamdulillah banget.
Sebelom pulang gw registrasi dulu buat fanmeeting dan foto2. Eh gak taunya ketemu sama kak Farah dan kak Karina haha jadi reuni sebentar dulu deh. Abis itu pulang dengan perasaan bahagia :D

Minggu, 19 Juni 2011
Jam 1 kita diminta untuk berkumpul di hotel Mulia lantai 5, oiya sempet ngeliat Kim Hyung Joon lewat lho uuuuuwuwu. Terus acara fanmeetingnya mulai jam 2, cuma sebentar sayangnya 4 tanya jawab, dan bagi2 ada 12 hadiah cd gitu sayangnya gue ga dipilih pas tunjuk tangan jadi ga dapet signed cdnya deh, terus kita nyanyi saengilchukahamnida buat Min yang akan ultah selasa nya. Terus Min nya ampe hampir nangis terharu gitu, kita jg beberapa kali bikin saranghae sign yg dibales juga ama mereka. Terus dikasi waktu buat foto2in mereka bentar banget tapinya. Tapi yah gue lumayan puaslah, miss A aslinya oh men cantik2 bangeeeeet kaya barbie dikasih nyawa apalagi Suzy karena gw duduk pas ngadep Suzy, terus Min lucu pecicilan, San E juga baik banget humble banget. Seru deh pokoknya, pengalaman yang berharga.
Alhamdulillah :)
20110620-015210.jpg
We Love KPop <3
20110620-015232.jpg
Panggungnya
20110620-015248.jpg
Waktu fan meeting

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...