CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 04 Juni 2011

BTA

Gw pengen ngepost emang dari lama tentang rumah kedua gw selama beberapa bulan terakhir masa2 SMA gw. Di blog ini juga udah sering disebut kan ya haha.

Gue menetapkan hati untuk memilih BTA 45 Tebet untuk tempat bimbel, ya seperti kalian ketahui kelas 3 tanpa bimbel bagaikan sayur tanpa garam *kenapa jadi dangdut ya* yaudah akhirnya daftar dan segala macem. Bedanya mungkin dari orang2 gw cuma memilih 1 bimbel aja, karena banyak temen gw yg lain yang bimbelnya 2 bahkan 3 padahal pada pinter2, entah gw yg terlalu males atau gimana gw sih mikirnya 1 bimbel aja cukup, kapan istirahatnya bimbel banyak2, lagian duitnya jg kasian papi mami harus ngeluarin uang lagi walaupun gw tau mereka ga keberatan demi anak gadisnya *unyuu*.

Pertama2 gw dapet kelas di Baritone terus masuknya senin-rabu, isinya anak 8 semua ada gw, faridah, firky, ikhsan dll deh. Semester 2 diacak terus gw dapetnya Baritone lagi, pas intensif diacak lagi gw dapet Alto siang tapi gw pindah ke lain hati buat fokus ips jd kelas gw alpha siang deh. Bta ada 4 gedung fyi, gedung 50 nama2 kelasnya itu alto baritone tenor dll, bta 45 1 2 3 4 dst, bta 53 merkurius mars venus dsb dan bta 55 alpha beta gamma dkk.

Terus yang paling serunya adalah gw ikutan ipc! Dan kelas ipc itu bagaikan oase di hamparan padang pasir. Setelah jenuh dengan ipa ipa ipa dan ngitung2 saatnya bersenang2 di hari sabtu. Terus anak 8nya di satuin gitu kelasnya dan anak2 ipc super asik2, lawak banget kelasnya, kalo gamasuk ipc tuh rasanya ada yang kurang gitu deh, suplemen kebahagiaan. Sayangnya pas smt 2 ada yang kepisah gitu tapi kita lebih sering gabung jadi 1 kelas, dan walaupun penghuninya datang dan pergi karena ada yang milih buat fokus aja gamau mendua. Kayaknya bakal panjang banget bahas ipc jd intinya ini kelas paling asik :D

Adalagi geng tambahan, yang paling sering minta tambahan sih Ato manusia terajin BTA abad ini hahaha. Terus Ato ga lengkap kalo tanpa Golda, walaupun mereka kalo ketemu bakal ribut tapi justru keributannya itu yang bikin seru, dimana gw sama Fadhel cuma bisa geleng2 ga paham atau berkhayal suatu hari mereka bakal nikah saking ga akurnya haha. Adalagi additionalnya sih si couple hanif idah, dan hanif paling suka ngomporin buat cabut tambahan ckck. Tapi ya kalo gw tambahan ya sama mereka2 ini seringnya, kita bisa BTA hampir tiap hari (apalagi Ato) dan minta tambahan ampe malem. Kakak favorit kita ka pupu kimia karena dia suka galau gara2 Ato yang mirip someone yang ngaku2 bernama Vincent, jadinya bisa abus d cengin haha. Oiya kalo mau cabut nyari makan gitu disaat bosen BTA juga seringnya nih sama manusia2 ini.

Terus ada beberapa tokoh nih yang mewarnai hari2 gw di BTA, yang pertama artisnya Tika sebut saja si Piip, ini orang tingkahnya lucu dan suaranya toa banget, Tika pernah jadi dubbernya hahaha. Terus tingkah si piip ini jadi sering kita perhatikan karena mengundang tawa. Yang kedua ada oknum C, kalo yang ini omongannya gw sama Ainun Rie, dia mendapat perhatian karena suaranya juga yang cempreng dan tingkahnya yang annoying, terys adalagi couple yang cowoknya tinggi banget dan muka ceweknya gapernah senyum kalo ga lagi nangis ya lagi marah2 ke cowoknya tapi cowoknya tampak begitu sabar ngeladenin si cewek. Maaf ya untuk manusia2 di atas karena sering gw omongin tapi makasih lho membuat gw seperti nonton sinetron di kehidupan nyata dan mewarnai hari2 gw walaupun kita ga kenal, haha.

Kalo binglas sama guru2nya gw ngerasa entah anak 8 yang terlalu ansos atau gimana tapi rata2 mereka deket sama anak2 BTA lain kecuali anak2 8 nya, atau gw aja kali yg terlalu ansos haha gatau juga deh. Tapi guru yg deket paling ka pupu, ka ayu yang suka ngasih tambahan, kalo binglas ka Dadi itu juga gara2 plurk hehehe.

Banyak banget hari2 yang gw lewatin di BTA, waktu sumatif orang2 pada gamasuk gue malah di BTA dari siang ampe malem, mengulik2 sedikit ilmu dari pembimbing2 disana, dan bta pas sepi enak lho hehe, abis kan gw mikirnya daripada di rumah ga bakal belajar juga mending bta deh bisa belajar, karena gimana ya disana hawanya emang untuk belajar, bahkan bokap nyokap gue aja ampe kasian gw pulang malem mulu, di rumah cuma numpang tidur, kebanyakan waktu ya di bta, padahal gwnya seneng2 aja tuh. Kalo ada yg nanya ngapain bta tiap hari gw bilang biar bta cepet bosen dan tanggal 18 mei (baca: pengumuman undangan) gw udah diusir dari sini (baca: keterima) and thank God it did work kehkehkeh. Oh ya bahkan binglas ada yang bilang "lho kok lo lagi lo lagi" pas ngeliat gue, huahaha.

What else pengalaman berkesan? Yah tanggal 1 Desember 2010 lah di ruang 4, kenapa masih inget ya, namanya juga berkesan gimana enggak coba hidup gue berubah kayaknya abis kejadian itu ckckck. Hahaha. But after all gw bersyukur pernah jadi bagian dari bta 45 dan gatau harus terimakasih gimana sama kakak2nya yang udah bisa ngebantu gue berhasil di uan dan snmptn (undangan is snmptn still). Terus makasih juga teman2 seperjuangan, semoga kalian sukses selalu :)

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...