CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Juni 2010

Audio Bahagia feat Baim

ini dia Audio bahagia feat Baim (ka-ki: Putri, Rangga, Inggrit, Baim)
nah yang ini bertiga aja




kemaren genk audio bahagia yang terdiri dari saya, Inggrit dan Rangga jalan-jalan ke Plangi bersama Baim si ketek 25, jadi kenapa namanya audio bahagia?
pertama karena kami semua si 3 orang itu adalah anggota Teksound divisi audio bedanya saya dan Inggrit itu tx 26 nah rangga tx 25 selain sama2 audio kita juga sama2 berasal dari XI IPA F lho bedanya saya dan Inggrit 2011 Rangga 2010, terus audio bahagia itu namanya Rangga yang buat berawal dari kita semua suka conference chatting gitu di msn, nah untuk lebih memudahkan conference yang bisa setiap saat, saat muncul suatu teknologi baru bernama cnectd yang bisa digunakan di android, bb, iPhone dan iTouch akhirnya rangga bikin grup yang judulnya ya "audio bahagia"

walaupun grup "audio bahagia" itu sendiri ga bertahan lama, karena mungkin masih versi beta si cnectdnya jadi suka gajelas gitu deh mayan, dan pada akhirnya kita kembali kepada msn yang memang sudah dirasa nyaman. obrolan kita seputar, sekolah, korea, dan yang pasti cinta monyet ala abg labil, hahaha. nah grup ini suka kedatengan bintang tamu yang buka audio dan bukan ipa f juga, bernama Baim *beri tepuk tangan*

Rangga kan udah 17 nih ceritanya terus udah bisa bawa mobil, nah dia janji saya dan Inggrit adalah orang-orang pertama yang bakal diajak jalan-jalan, karena waktu itu penuh tes sumatif dan sebagainya akhirnya ketunda tunda, nah rencananya mau pergi tepat setelah sumatif namun ternyata Rangga kena accident gitu hampir nabrak, jadi license menyetir dari ortunya belom bisa turun, yaudah karena hasrat ingin jalan2 bersama sebelom berpisah lebih besar akhirnya kita atur waktu dan ketemulah kemaren, awalnya mau jalan bertiga aja tapi karena Rangga takut dikira mafia bawa kabur anak gadis 2 orang *sebenernya ga gini sih biar dramatis dikit aja* akhirnya kita ajak additional playernya si Baim biar jadi dobel date, hehehe.

malamnya kita ber4 chat ampe pagi, gak sabar pengen tau bedanya bercengkrama di dunia maya dan nyata, haha. besoknya janjian ketemu di sekolah jam 7 (jam TX) alias jam 9 (jam orang normal), ternyata saya sudah sampai jam 9 dan baru ada Baim, yang lebih parahnya adalah kan saya ke sekolah ngambil kartu pelajar yang belom dibalikin sejak telat di hari terakhir sekolah dan pas mau masukin kartu pelajarnya ke dompet, eng ing eng tada! DOMPETNYA GA ADA SAUDARA SAUDARA, dan sayapun mengingat2 sampai akhirnya mendapatkan kesimpulan bahwa dompetnya ketinggalan di rumah, yang mana rumah saya dan sekolah adalah jauh ngetz jadi ga mungkin ngambil lagi, saat itu saya merasa amat sangat bodoh sekali, soalnya udah niat mau beli macem2 dan mau bayar cairo juga, sudahlah semua tinggal angan2 ckck, untungnya ada Inggrit yang mau minjemin duit hehehe, makasih ya.

Orang terakhir yang muncul adalah Inggrit dia baru dateng jam setengah 10, jam TXnya lebih elastis mungkin, akhirnya kitapun meluncur ke Semanggi menaiki mobil SX4 milik Rangga yang disetiri supirnya, karena seperti diceritakan di atas dia belom boleh nyetir sendiri cups ya (hehe canda kok). sampe di semanggi jam 10, mallnya baru buka, Inul Vizta sama 21 masih tutup, dan kita kira awalnya inviz bukanya jam 10 terus karaoke 2 jam lanjut nonton ternyata inviz bukanya baru jam 12 juga, akhirnya kita jalan-jalan, naik turun ga keitung berapa kali, haha. terus foto2 di tempat world cup, yg jadi mukanya muka kita badannya badan pemain bola, terus ngebolang di Gramed, semua janjian beli Marmut Merah Jambu kecuali Rangga yang beli Percy Jackson gara2 udah baca MMJ, thanks untuk Inggrit yg telah berbaik hati minjemin duit jadinya bisa beli juga tuh buku, padahal ada Mr. Monk yang baru juga, yah lain kali mungkin kalo ke Gramedia lagi harus beli!

liat muka pemain bolanya, haha

setelah naik turun gajelas, ngejajah Gramedia, akhirnya mampir d J.Co karena Rangga mau beli J.Cool, sisanya karena ga minat ama J.Cool dan juga disana mahal2 akhirnya foto2 aja deh, sambil mainin iTouch dan ngobrol tralala, jam setengah 11an gitu akhirnya cabut, dan disitulah kisah akhir bb gw yg ga d charge karena mati lampu, akhirnya wafat batrenya. abis dari J.Cool kita naik turun ga jelas lagi, terus Baim sama Rangga beli okonomiyaki, me and Inggrit ke A&W Inggrit beli es krim dan saya apalah itu yang kaya kebab tapi rasa mangga.




karena udah jam 12 jadi langsung ke inviz, dan ternyata itu lagi happy hour, wah kebetulan sekali. terus niatnya Rangga ama Baim mau makan okonomiyakinya disana, eh ternyata ada kameranya, terus jadi takut gara2 gaboleh bawa makanan dari luar takut kena denda, terus kita nyanyi2, karena niatnya emang mau 2 jam, sampe gatau mau nyanyi apalagi, haha. terus ada battlenya juga, duetnya ganti2an, battle nyanyi sendiri2nya dimenangkan oleh Inggrit yg awalnya dapet skor seri sama Baim terus di adu lagi, dan Rangga yang harus kecewa karena udah nyanyi sepenuh hati tapi cuma dapet 76, cup cup. abis itu karena udah ga tahan laper lagi akhirnya Rangga makan okonomiyakinya di bawah ketutupan meja gitu deh ngumpet2, abis Rangga makan Baim juga makan disitu tapi tiba2 aja pintunya kebuka terus mbak-mbaknya masuk (inget ya saat itu Baim lagi makan) yang lebih mengejutkan lagi ternyata mbak2nya dateng bersama mami, lalu saya disuruh pulang, dan Baim makanannya disuruh taro luar (tapi mendinglah soalnya udah takut di denda ternyata engga), akhirnya saya pulang (dan lupa bayar patungannya) akhirnya nambah deh utangnya ama Inggrit, hehe makasih yo udah dibolehin ngutang banyak, jadi gaenak.
duet ama Baim dapet 99 lho
duo cewek audio bersuara emas *pede*

jam 3an gitu Baim sms salam shock dari mereka bertiga, haha. soalnya kaya ke gap mami lagi ngajarin anaknya yang engga2, haha. terus katanya abis itu mereka makan di D'Cost, nah pas disana tau2 ada segerombolan temennya gebetannya Rangga. what a day!

thanks semuanya buat hari itu, i'm happy happy happy, kapan2 harus jalan2 bareng lagi, mungkin full personil 25 26 karena banyak yang pada protes ga diajak, hehe. lagian kemaren kurang lama, oiya besok bagi rapot doakan ya. byebye

1 komentar:

Baim mengatakan...

uhuuy, asik deh.. makasi banyak put... kapan2 main2 lagi yaaa

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...