CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 23 April 2010

It's about school update

Sesuai judulnya, haha udah lama banget ya saya ga posting blog, udah lebih dari sebulan, abis sebenernya pengen sih, idenya banyak, tapi waktunya yang ga banyak (padahal 24 jam sehari juga tetep) dan faktor m alias males.

Terlalu banyak yang pengen diceritain, sekarang sembari saya menunggu di kantor imigrasi saya akan bercerita, tapi mungkin agak random.

Sekarang sekolah terasa sepi soalnya kakak2 kelas xii udah pada tinggal lenggang2 kakung, ujian segala macem udah kelar, udah banyak juga yg keterima di Perguruan tinggi yang macem2, selamat ya kakak2 2010, doakan supaya 2011 bisa menuai sukses juga tahun depan, sekarang tinggal nunggu pengumuman UAN aja sih paling.

Tadi di sekolah juga udah rame sama anak2 smp, merekalah calon adek2 kelasku nantinya, hehe. Mulai tahun ini masuk 8 agak berbeda, karena 8 sesuai visinya pada tahun 2010 akan menjadi sekolah bertaraf internasional, ada beberapa RSBI di Jakarta, dan penerimaan murid barunya sekarang jadi lebih ribet, ga hanya cukup dengan NEM, tapi ada tes tertulis plus wawancaranya juga, semoga dengan begitu mutu sekolah juga makin baik karena bener2 disaring dari yang terbaik.

Ga kerasa banget waktu kelas xi tinggal bentar, ga pengen buru-buru naik kelas tapi ya roda kehidupan berputar dan ga mungkin stuck, semoga 2011 naik kelas semua mari kita berjuang lebih giat di kelas xii.
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...