CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 22 November 2008

kepergian xinem

aduh cukup kangen saya dengan ngeblog
sumatif udah mulai dari kemarin
dan biologi jadi pelajaran yg paling horor sampai saat ini
setidaknya math emang belom diujiin.
banyak banget yang pengan aku ceritain
makanya sori2 maap yah klo postingan kali ini bakal panjang dan alurnya loncat2 soalnya sekenanya dikepala aja hehe

no no no
i don't want to talk about sumatif
ntar aja klo udah kelar
yang penting doain aja sumatifnya lancar no remed amiin
rapot bagus tidak mengecewakan amiin

jadi berita duka dulu
masih inget dengan xinem?
ternyata hamster kami tersayang itu hanya bertahan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari saja)
jadi ceritanya hari rabu si xinem aku bawa ke sekolah (di depan udah ketemu pa wangsa aja dia)
dan walaupun dya jantan tapi dya tetap menjadi primadona di sekolah
joice,fika fadhel dll banyak deh semua pada suka sama xinem
pada megang2 xinem dan rebutan mw bawa pulang xinem
pokoknya intinya semua suka xinem
ada beberapa sih yang geli sama xinem
tapi banyakan yang suka kok!
nah hari itu xinem aku bawa pulang lagi kan... terus nyokap nanya kok dibawa pulang lagi? emang sih niat awalnya mau dikasi ke fio tapi agak2 gak rela gitu ujung2nya
akhirnya hari kamis aku bawa lagi si xinem ke sekolah
dengan pesen dari mami
"hamsternya kasih temennya ya! jangan dibawa pulang lagi"
jadi kan tuh hamster aku bawa lagi
terus diambil sama pemilik angkat yang baru yaitu fiola
dan kabarnya setelah dibawa fio ke kelasnya yaitu aksel
o iya cara fio bawa juga dengan penuh kekejaman
xinem ditaro di box sterofoam tanpa lubang udara tanpa makanan tanpa pasir tubuhnya terguncang ah oh tidak (lebay)...
sesampainya di aksel kembali xinem jd pusat perhatian (again)
nah ada sumber yg mengatakan klo xinem dianiaya di aksel
setelah mendengar kabar itu aku ma chipa langsung berdoa untuk keselamatan xinem
dan ceritapun berlanjut ketika aku ol sore2
fio yg juga lagi ol mengabarkan klo xinem telah tiada
reaksiku :shocked, ga percaya dan innalillahiwainnailaihirajiuun
pasrah deh
tapi tadi siang dia masih aku pegang2 dalam keadaan sehat wal afiat
terus tiba2 dikabarin xinem mati yah pasti shocked beratlah...
tapi xinem walaupun kau telah tiada tapi memorimu selalu tersimpan dihati kita semua yang menyayangimu.

3 komentar:

ZARA mengatakan...

weheyy..sdh posting lg rupanya..

ihh gk ada yg fall in luv sama korean koq,hanya..kagum saja..wakakakak..

turut berduka ya soal Xinem,smoga amal ibadahnya dtrima disisi-Nya dan sgala dosanya diampuni.
Amiin.

ZARA mengatakan...

ihh putri sotoy!!!!
bawa" namaku lagi ke komennya faruq
HMPH!!

faruq mengatakan...

kasian putri, si xinemnya sih yg kasian, harusnya liat2 dulu orgnya kalo mau dikasihin hehehehe

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...