CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 November 2008

fisika

maaf sebelumnya hari ini saya bner2 pengen berkesel2 ria dan mungkin memaki2 atau mengeluarkan kata2 yang tidak lulus sensor (tapi saya anak baik2 kok) cuma ini bner2 nyabelin.

hari ini senin yang cerah dan 8 ga banjir sehingga kegiatanpun berjalan normal,klo banjir juga ga libur cuma pindah tempat aja.
semua juga tau kata pa wicay hari ini ma besok ada remed fisika dan sebagai orang yang (Alhamdulillah) ga remed tentu aja saya sekut bin sante,merasa tak ada beban dan ditanya2in sama yg remd aduh put ini gimana caranya?
dan karena tf 1 berlalu sudah lama sekali yah jelas saya udah lupalah.
dan cerita berlanjut sampe anak xa bilang semuanya disuruh ngerjain soal latihan yah saya kira latian biasa dong,, apalagi melihat anak xe pada remed dengan asiiknya dan cuma yg remed doang yang lg ngerjain soal (dengan pa teguh yang mengawasi) **harusnya saya sadar gurunya xe itu beda sama xb.

saat sedang pelajaran sejarah pa wicay masuk (salah jam ceritanya) belom waktunya dia eh dia udah main masuk aja dan sempat terjadi perbincangan kecil dengan pa tris yang lgi ngawas remed sejarah,,setelah menyadari kekeliruannya pa wicay pun keluar dengan meninggalkan pesan
"nanti semuanya ikut remedial,yang ga remed kalo yang ini lebih bagus bisa nambah poin"

bukankah itu suatu ketidak adilan yang amat sangat tidak adil?
yang bner aja dia baru ngomong gitu saat itu
saat ulangannya tinggal beberapa kedip lagi mulai
dan pelajaran udah dipelajari dri taun kapan sehingga filenya diotak udah susah di refresh
kalo dia ngomong dari kmaren2 kan saya pasti udah belajar dulu
kalo sekarang walaupun ga remed percuma aja ga akan juga saya dapet poin tambahan,,wong pelajarannya aja udah lupa, enak yg emang harus remed mreka udah belajar dan yang ga remed? ga ada persiapan. huaaaaaaa.....
pengen ngebejek2 pa wicay rasanya
knapa ga kya kelas seberang aja (xe) atau kelas2 lainnya yang diajarin ma pa teguh. klo ginikan sama aja boong
nambah nilai emang
tapi klo ga dikasi tau sebelumnya pastilah yg ga remed juga udah belajar,, jadi remedialnya bner2 efektif buat nambah nilai.


nah klo tadi mba joice kesayangannya pa wicay aja ga bisa
nah saya apalagi
ngeblank
udah lupa
apalagi vektor
buset dah....
hanya bisa pasrah dan tebak2an
dan berharap dapet hidayah supaya otak cemerlang
refresh...
reload...
tetep aja gabisa2 juga
yawdah deh...


que sera sera
what ever will be will be

2 komentar:

ZARA mengatakan...

ahh kau kan udh pintar,tak usah repot" blajar.
bagi" otaknya ma aku ya!!
kita barter aja gmn????

ya..moga sukses ulangannya yuaaa~~

faruq mengatakan...

kasian amat putri

tapi emangnya otakmu susah di refresh gitu kan you agak2 jenius gt deh hahahahaha

yah kerjakanlah sebaik yg you bisa and guru emg nyebelin hahahhahaha

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...