CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 01 September 2018

Dua Puluh Empat - Dua Puluh Lima

*bersih -bersih sarang laba-laba*

Hola, blog ini sudah ga gw jamah lebih dari setahun lamanya, sebenernya 1 September tahun lalu gw udah nyiapin draft buat blogpost ulang tahun yang ke 24, tapi tahun lalu itu tepat tanggal 1 September gw pulang dari Belanda ke Indonesia jadinya ribet banget sih, terus lupa ga di post, terus mager aja gitu ngepost di blog, halah kebanyakan alasan ya wkwkwk.

Gw masih aktif di blog yang satunya rumahcantikputri, jadi kalo kangen aku silahkan mampir kesitu ya. Baiklah sekarang gw akan merekap kejadian-kejadian dalam hidup selama 2 tahun terakhir.

Pertama-tama Alhamdulillah banget, dikasih kesempatan buat sekolah di Belanda, sekolah di Eropa merupakan sesuatu yang sudah aku impikan sedari lama, dan Alhamdulillah banget bisa dapet beasiswa juga, bisa ketemu sama banyak teman baru dari berbagai macam negara, bisa ikutan international conference baik di kampus sendiri jadi volunteer maupun di negara lain, bisa ketemu keluarga baru di PPI Tilburg, bisa aktif juga jadi pengurus PPI Tilburg ketua Divisi Akademik, nyelenggarain workshop "Introduction to Finance", internship ngebantu start up, tampil nari Renggong Manis di acara StuNed day, terus sempet jalan-jalan juga ke negara yang sangat aku impikan sedari dulu yaitu Swiss bareng Vicky, terus sempet traveling ke beberapa negara lainnya juga, road trip ke Denmark, reunian SMA di Berlin, berkunjung ke tempat Bunga di Dresden, ke beberapa kota di Perancis bareng Asti, trip ke Belgia sama Krista dan Rebecca.

Setahun umur 23 ku kuhabiskan di Belanda dan negara-negara Eropa lainnya, Alhamdulillah. Waktu aku mau lulus alhamdulillah juga mami, papi dan Rei bisa berkujung dan kita road trip ke Jerman, Austria, Ceko, Slovakia, Hungaria. One of our bucket list has been ticked!

Tanggal 28 Agustus 2017 Alhamdulillah akhirnya aku resmi lulus dari Tilburg University dan mendapatkan gelar LL.M. Dan berhasil menjalani hari-hari LDR-an sama Baim dengan Alhamdulillah baik-baik saja tnapa pernah berantem yang berarti.

Aku menjalani usia 24 tahun dengan sangat cepat rasanya, bulan September-Oktober aku habiskan di Jakarta, diet, olahraga,  catch up sama Baim, November aku berangkat lagi ke Belanda buat legalisir ijazah, lalu aku juga sempet berkunjung ke rumah tante Yuli di Italy, ke Venice dan Florence.

Akhir bulan Desember, alhamdulillah aku, mami, papi, Rei bisa menunaikan ibadah umroh bersama-sama ke Tanah Suci.

Awal 2018, aku mulai dengna melamar pekerjaan kesana kemari. Bulan Februari aku dan Baim memutuskan untuk membawa hubungan kami ke arah yang lebih serius, kami pun berbicara dengan orang tua kami, dan akhirnya diadakan juga pertemuan dengan keluarga inti, dan sejak Maret hingga saat ini aku lagi sibuk banget mempersiapkan sega perintilan pernikahan yang bisa kalian baca segala persiapannya disini, mostly tiap weekend aku pergi ke satu vendor ke vendor lain, mulai dari cari gedung ke wedding fair dll,

Bulan Maret, akhirnya aku dapat pekerjaan baru di Kantor Hukum Irfan Melayu, hingga saat ini aku telah menjadi associate lawyer di law firm ini.

Aku juga sudah lumayan kembali banyak beraktivitas di dunia perbloggeran, alhamdulillah masih ada yang undang dateng event atau minta product review, bulan Ramadhan kemarin aku juga sempat belajar make up dengan Bennu Sorumba, salah satu leading MUA di Indonesia.

Baiklah saatnya harapan-harapan ke depan, semoga di usiaku yang ke 25 ini aku bisa jadi lebih baik lagi,bisa jalan2 ke negara baru lagi, makin sukses di pekerjaan, insya Allah siap buat ganti status jadi istri dan semoga bisa membangun rumah tangga yang samawa dan berkah aamiin, semoga bisa menjadi manusia yang lebih bermanfaat lagi, semoga makin rajin ngeblog, semoga masih bisa eksis di dunia permake-up an dan beauty bloggeran, apalagi yah? wkwkwk pokoknya yang terbaik lah insya Allah.

Terimakasih banyak buat kalian yang sudah mendoakan yang baik2, semoga dikabulkan oleh Allah swt dan semoga kebaikannya balik ke kalian lagi.

see you!

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...