CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 13 April 2017

Baim and Reiput First Anniversary!

Hola guys,

Hari ini gw sama Baim merayakan our first official anniversary, yeay, alhamdulillah.
Gak berasa aja udah setahun yah, dan 8 bulannya kami laksanakan secara LDR, huweeew. Awalnya ga kebayang sih LDR segini jauhnya bakal kaya gimana, tapi ternyata fun-fun dijalaninya, tergantung ngejalaninnya sama siapa mungkin ya hehehe.

Hari ini gw mau cerita aja deh proses detik-detik penembakan dan permulaannya (yang mana cukup panjang), lah udah kaya kasus pidana ya, oke back to December 2015, karena kayaknya kita mulai deket bangetnya bulan itu dan sering jalan bareng tiap minggunya sejak ketemu Oktober 2015 yang mana kisahnya bisa dibaca di post yang ini dan yang ini.

Gw udah haqul yakin banget Baim suka sama gw, karena dia emang se-gak bisa boong itu haha. Tapi emm kok doi gak nembak-nembak yah....

Akhirnya sebagai ABG masa kini *yaelah ngaku-ngaku* gw kodeinlah via socmed, kali-kali aja gitukan nyadar, ini gw post tanggal 17 Januari 2016 dan gw nobatkan sebagai satu-satunya saat gw galau gara-gara Baim hahaha

cie galau ceritanya hahaha
Terus inget Baim sempet ngescreen shot terus nanyain kenapa posting kaya gitu via WA, "gara-gara kamu tau gak" *suara dalam hati*. Karena gw anaknya playing cool itu gw bilang aja karena di kelas preparation IELTS gurunya bilang kalo kita semua unik terus gw jadi keingetan sama lagunya Lenka ini deh. Itu ga boong juga sih hahahaa, walaupun ada pesan tersembunyinya. Kayaknya Baim antara galau atau nyadar itu makanya nanya, dia nanya gw lagi ngegebet orang ya, gw bilang engga kok, lah bukannya lo yang lagi ngegebet gw, dan dia pun sepertinya benapas lega pada saat itu hahaha.

Sampe bulan Februari, masih belom ada tanda-tanda juga, jadi yaudah deh gw open for public aja ceritanya hahaha, gw request minta dibikinin iklan cari jodoh dan di post sama Sherry, Heggi, Andyta dan Dyza. Sebenernya sih ini salah satu strategi juga buat ngasi tau kalo dia ga bergerak duluan, bisa-bisa keburu diambil orang.




Hari itu dia nganterin gw pulang, tengah malem baru liat postingannya haha, terus nanya ada apa ini, tapi karena yan diliat postingannya Sherry yang emang sering ngepost kaya itu jadi dianggapnya iseng-iseng aja hahaha.

Okay fast foward.....
Sekitar bulan Maret, Oma Kenari yang lagi nginep di rumah ketemu sama Baim pas Baim jemput gw, dan merekapun ngobrol-ngobrol lah. Terus seminggu kemudian tiba-tiba oma bilang gini "Put kalo sama yang anak ITB oma setuju, jangan sama yang anak IAIN" gw pun berusaha mencerna, ooh IAIN iu maksudnya Jali wkwkw, karena oma pernah ketemu juga sama Jali waktu itu, yah kalo itu mah gausah dibilangin oma.

Terus kita pernah ngedate (?) jalan bareng, gw bilang gw boleh dipinjem seharian terserah dibawa kemana aja, asal ijin dulu sama nyokap gw, dan akhirnya beneran dong dia WA mami bilang minta ijin mau ajak Putri jalan, alhamdulillah diijinin. Berhubung dia mantan ketua URPA ITB dan gw mantan Sekretaris UKM Renang UI jadi gw idein kita hari itu berenang aja, akhirnya berenang di PIM dan lanjut makan Holycow (ditrakir sebagai penghibur karena gw ditolak LPDP). Terus pas lagi berenang itu gw bilang kalo dia udah direstuin lho sama oma gw.

Tapi tetep aja sodara-sodara, gak ada pergerakan juga, cemanalah....

Cuma tetep sering jalan bareng aja tiap weekend, seringnya sih nganterin/jemputin gw pas ada beauty event terus lanjut makan atau nonton. atau kalo weekdays gw lagi ada pendampingan di Polda terus ketemuan di Pacific Place, atau kalo lagi bisa pulang kerja cepet janjian dimana gitu. Sampe sering digodain mami katanya kalo gitumah bukan temen biasa namanya hahaha.

Akhirnya tanggal 22 Maret 2016, entah mengapa biasanya kita cuma whatsappan doang tapi hari itu kita telponan lumayan lama, dan gw pun bilang "kata oma gw harus nikah sebelom umur 25 tahun kalo gak mau dijodohin, jadi lo mau ngawinin gw nggak"dan diujung sana pun disambut dengan jawaban "mau mau mau"mungkin agak terpaksa dan under pressure hahaha. Ya saya emang cewek macam ini, sukanya straightforward aja daripada kode-kode, terserah mau dibilang apa juga hehehe.

Foto ini di post tangal 27 Februari 2016 dan menimbulkan kehebohan di Pathnya Baim, ceritanya misterius gitu
Foto ini diaplod tangal 26 Maret 2016, ceritanya Baim kan suka banget sama kopi jadi lukisannya pas banget, ini juga menimbulkan gonjan ganjin di Instagram haha

Bulan April gw ikut PKPA di Kuningan, dan waktu itu kantornya Baim juga di Mega Kuningan akhirnya dia nganterin gw pulang setiap hari selama 2 minggu. Setelah seminggu pertama berlalu, di mingu kedua, hari Seninnya Baim sakit jadi gw dijemput papi, hari Selasa gw dapet hari pertama, jadi gw cuma meringkuk doang di dalem mobil di sepanjang jalan, katanya sih tadinya Baim mau nembak hari Selasa ini tapi ngeliat gw yang meringkuk kesakitan jadi dia tunda, mungkin dia takut ditolak karena hormon gw yang lagi ga menentu, padahal ga mungkinlah, ntar seminggu ke depan siapa coba yang nganterin pulamg, mungkin takut mengurangi kekhidmatannya (?) dan kasian juga kali lah orang lagi meringkuk kesakitan.

Hari Rabunya, 13 April 2016, kelas yang biasanya berakhir pukul 22.00 tiba-tiba pukul 20.00 udah kelar, langsung gw whatsapp kan bilang kalo bisa jemput sekarang, terus dia bilang dia lagi makan somay jadi tungu dulu ya, yaudah gw tunguin aja, kan emang kelas gw yang tiba-tiba kelarnya cepet. Ternyata oh ternyata sebenernya dia lagi di Ambas nyari bunga hahaha.

Terus karena pulangnya cepet jadi kita mampir dulu di Mini Stop deket rumah gw beli martabak duren. Nah sampe rumah gw udah jam 11an gitulah kira-kira, terus tiba-tiba Baim bilang kalo dia kan pernah janji mau bikinin gw puisi nah saat itu dia udah buatin, yaudah sebelum turun dari mobil gw dengerin dulu dia bacain puisi dengan sangat seriusnya, dia pun ngambil hape dari kantongnya dan mulai membacakan, begini bunyinya


Apalah artinya puisi ini
Kubuat di sore hari, di penghujung maghrib
Ribuan kata, ratusan frasa, dan puluhan bait tercipta

Hanya untuk menghilang
Menghilang tak berdaya, dibalik coretan dan guratan rasa
Rasa yang tumpah ruah, tak terdefinisi oleh kata

Apalah arti puisi ini
Kukira akan penuh kata cinta. Dihiasi kalimat manis manja
Namun, semua sirna
sirna, redup dan remang. Karena aku bisu. Aku diam membeku.

Apalah arti puisi ini
Saat kuatap engkau, puisiku hanya pemanis

*kemudian dia menatap gw dan bilang, kalo puisinya belom kelar....  jadi bakal dilanjutin impromptu aja, dan gw cuma cengengesan doang karena dibacain puisi sambil ditatap gitu*

*lanjutan impromptunya setelah diingat-ingat kembali*

Lalu kutatap engkau

Dan kutatap lagi

Aku, kau, dan kita
Di tengah keheningan malam

Aku, kau dan kita
Terdiam membisu

Lalu bibirku pun berucap
"Reihan Putri, will you be mine?"

kemudian dia ngambil 5 tangkai mawar dari kursi belakang dan ngasih ke gw
reaksi gw pada saat itu?
ketawa-ketawa doang hahaha, sumpah ga nyangka banget
gw pun bilang ini perlu banget dijawab ya? kemudian gw jawab "iya" terus Baim bilang "yah kok gak seru jawabannya"
apa harusnya waktu itu gw tolak aja ya biar seru? hahahaha
akhirnya gw jawab pake lagu "be my forever, be my forever, be my foreveeeer~~"

Yaudah terus poto-poto deh
Muka sembab setelah seharian kerja, ngejar bus, ngejar kereta, ketiduran di kelas dll
bersama mawar dan kotak martabak di belakang

Oh iya btw gw pernah ngepost gitu disini kalo lebih milih ditembak pake durian daripada pake bunga, eh ternyata dapet 22nya hahaha, dan bunganya bunga palsu karena emang gw pernah bilang sama Baim kalo gw gasuka dikasih bunga asli soalnya gampang mati, mending bunga palsu bisa buat properti foto-foto.

Terus pas gw tanya kenapa bunganya jumlahnya ada 5 dia jawab katanya karena rukun iman ada 5. Terus gw bilang yang 5 itu kan rukun Islam, kalo rukun iman ada 6 #gombalsyariahfailed #ternyataemangtinggalsegituditokonya.

Terus kalo orang-orang lebih suka masa PDKT, gw malah jauh lebih seneng lagi pas udah jadian masa hahaha.

Gw tanya what took him so long, terus katanya dia cuma pengen gw yakin aja dulu, terus momennya dirasa tepat karena kita udah satu minggu bareng-bareng terus setiap hari, katanya jadi kebayanglah ya gimana kalo seumur hidup bareng-bareng terus.

Selamat satu tahun bersama Mas Ibrahim Abdurrahman!
Terimakasih atas segalanya yang gabisa diucapin satu per satu, yang selalu support aku, selalu doain aku, selalu bilang aku cantik dalam segala suasana, yang gapernah marah, yang mau nemenin belajar via Skype padahal di Jakarta lagi dini hari dan padahal kamu gangerti hukum, yang pantang menyerah walau kalo sinyal lagi jelek telepon harus keputus-putus, yang mau nganterin ke event beauty, yang mau moto-motoin sejuta take sampe bagus, yan mau main sama temen-temenku, yang selalu ngingetin untuk beribadah dan berbuat baik, yang mau nerima aku apa adanya tapi selalu bikin aku pengen jadi orang yang lebih baik lagi, yang apalagi yah pokoknya mah membuatku sering ngebatin "God, I must have done something right to deserve someone like Mas Ibrahim".

Huhu kangen kan jadinya....

I wish nothing but the best for us, semoga rencana-rencana dan mimpi-mimpi bisa kita realisasikan bersama

May Allah bless us always :)

Pesan sponsor: #halalinakumas


3 komentar:

Baim mengatakan...

terharu bacanya hhahahahaha
luar biasa
hiks

sukses terus ya buat aku speechless
hahaha

love you :)

dennyirawanphotos mengatakan...

Hahaha hihihi

Erny Kurniawati mengatakan...

Hahaha selamat ya put! Aku juga tim yg lebih bahagia pas udah pacaran ketimbang pdkt

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...