CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 13 Mei 2016

Random Abis Sakit

Hai blog,

Beberapa hari ini gw sakit jadi di rumah doang dan ga produktif, kemudian tidur atau tidur2an melulu, padahal banyak deadline blog, harus belajar juga buat ujian advokat, doakan gw yah btw biar lancar ujian advokatnya terus bisa jadi advokat yg baik dan bermanfaat bagi nusa bangsa agama.

Akhirnya gw banyak blogwalking ke blog2 yg nichenya beda dengan blog gue yang Rumahcantikputri itu, selama ini gw cuma follow beauty blog aja tapi kesini2 merambah pergaulan dgn blogger2 lainnya akhirnya feed di FB pun nambah dan sayapun jadi punya bacaan lain.

Mostly yg gw baca adalah blognya emak2 blogger, I just find it fascinating, duh gw udah menuju tua apa yah haha, plis aku masih 22, cuma dari kemarin emang banyak baca tentang blog persiapan pernikahan, ampe tau gimana caranya dapet buku nikah lolz, sampai cara mengurus anak jalo sudah ada adik dan pendidikannya huahaha, aku sungguh merasa tua saat ini jadinya *lap air mata*.

Mostly blog mereka itu blog daily gitu sih, akhirnya jadi kangen nulis dimari lagi, dan akhirnya gw main kesini lagi, terus coba liat postingan terakhir gw deh, itu lucu banget sekarang kalo dibaca, apalagi ada yang komen, coba dibaca ajah cuma scroll atu ke bawah kok, post itu menyadarkan gw bahwa memang kita harus senantiasa positif karena kita gatau kapan ucapan kita bisa diaminin sama malaikat.

Coz not long after I posted that, I finally found the one....

Tapi, semakin banyak baca blog emak2 itu aku jadi sadar kayaknya banyak yg harus dipersiapkan banget lah buat meninggalkan masa2 indah single ini dan melangkah ke jenjang berikutnya, walaupun punya suami ama anak kayaknya seru ugha, I really want, one day, not now sih, yah semoga di saat yang paling tepat lah ya, maunya sih abis nambahin satu gelar lagi di nama, kan keren gitu kalo di undangannya Reihan Putri, S.H., LL.M *aminin aja ya guys* hahaha.

Tengah malem random amat, maapin yah. Yuk ah belajar lagi.

See you!


3 komentar:

Fina Ariefa mengatakan...

hahahaha puuuttt..... iya ya kita udah tua...udah kepala dua.. tapi kelakuan gue juga gini-gini aja wkwkw

Reihan Putri mengatakan...

Finaaaa madih suka heboh ga?

Fina Ariefa mengatakan...

hahaha masihhh putttt alhamdulillah masih punya banyak energi buat berisik :p

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...