CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 03 November 2014

Grateful

Regarding my previous post...
Kemaren gw nonton Just Alvin dgn bintang tamu Dian Sastro, lalu Alvin bertanya kenapa Dian selalu keliatan happy, dan dia jawab waktu itu dia pernah baca buku dan di buku itu ia dapat inspirasi buat nulis 10 hal yg bikin dia bersyukur setiap ia bangun dan sebelum tidur, dan setelahnya ia ngerasa hal2 kecil yg ia syukuri malah dilipat gandakan oleh Allah, and sure grateful makes you happy.

Mungkin selama ini gw kebanyakan ngeluh, kebanyakan ngiri, kebanyakan penyakit hatinya yg ngebuat gw jadi cenderung negatif. Dan mulai sekarang gw bakal berusaha coba resepnya Dian Sastro, mencoba menulis 10 hal yg gw syukuri setiap harinya sekecil apapun itu. Kalo disuruh tulis hal2 yg gw keluhkan pastinya banyak dan tak berujung, tapi kalo hal yg bisa disyukuri? Belum tentu. Makanya kita coba ya dari hari ini

1. Alhamdulillah bisa saur bareng2 sama mami papi dan lauknya masakan Manado yg enak
2. Alhamdulillah hari senin tapi bisa bangun siang karena kuliah siang
3. Alhamdulillah jalanan ga semacet biasanya
4. Alhamdulillah parkiran FH ada yg kosong jd gaperlu parkir di FIB kaya minggu2 kemaren
5. Alhamdulillah dosennya masuk dan ngajar dengan bener ga kaya beberapa kuliah di minggu2 yg lalu
6. Alhamdulillah ngerjain tugas asuransi tepat waktu
7. Alhamdulillah pas pulang jalanan juga ga terlalu macet
8. Alhamdulillah bisa buka puasa dengan lauk lengkap dan enak
9. Alhamdulillah bisa nulis satu blog post baru di rumahcantikputri.blogspot.com
10. Alhamdulillah hari ini bisa nonton the return of superman walaupun sebentar, mayan refreshing liat bayi

Ternyata.... Ga semudah itu lho mikirin 10 hal yg bisa disyukuri hahaha. Mari kita coba lagi besok :)

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...