CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 23 November 2013

Apa Kabar Dunia

Semester 5 ini gue ngambil 23 sks dan beberapa organisasi, dan gw bener2 tenggelam dalam urusan perkampusan akhir2 ini, semua matkul berlomba2 buat ngasih tugas akhir kelompok yg deadline nya mepet2, dan ada matkul juga yg mengharuskan gw kesana kemari buat ngerjain tugasnya. Akhir2 ini gue kayaknya gapernah pulang saat matahari masih nongol, padahal kalo dibandingin yg lain itu gue udh yg paling pagi pulangnya....

Jadi, apa kabar dunia? Gw ampe udah gatau ada kabar apa di luar sana, rumah jg cuma jadi tempat numpang tidur, 2 minggu kemaren bahkan gw 7 hari seminggu ke kampus terus, baru weekend kali ini aja karena praper part 1 udah kelar jadi bisa sedikit istirahat di rumah agak lamaan, tapi sebenernya banyak tugas juga sih cuma ya ampun pengen nyantai dulu dong bentar :(

Untungnya sebentar lagi UAS, sebentar lagi libur, sebentar lagi bisa nyantai2, yeay ayo Putri keep fighting! Wish me luck!

#semester5keras #keepfighting #janganmenyerah #Putripastibisa #23skslulussemua #demimasadepangemilang #bismillah

0 komentar:

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...