CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 18 Januari 2013

Banjir

Jakarta lagi kebanjiran nih, bajir yg parah gitu siklus 5 tahunan sepertinya seperti yg terjadi pada 2002 sama 2007, 8 aja banjirnya udh hampir sampe lantai 2 dan Rei udh libur 3 hari gara2 banjir. Jangankan daerah langganan banjir semacem Bukit Duri atau Kampung Melayu, bahkan Sudirman, Thamrin, sampe istana merdeka aja kebanjiran ckckck. Beritanya pun udah ampe dunia internasional, jadi mohon doanya aja supaya banjir cepet surut, tidak ada korban lebih lanjut, dan Jakarta segera menemukan solusi buat bencana langganan ini, aamiin. Yg jelas sih gamungkin pemerintah aja pasti semua elemen masyarakat turut andil dalam mencegah banjir di Jakarta, mulai dari buang sampah pd tempatnya misalnya yg paling sederhana, dan lain sebagainya.

Dan mau curhat, gw lagi tidak dalam keadaan baik2 saja, ada satu hal yg mengganjal hampir seminggu terakhir, dan gw gatau harus gimana, kata2 mami cukup melegakan sih bahwa inget aja semua ada akhirnya, jd kalo gw sekarang sedang tidak baik2 saja pasti ga akan selamanya pasti akan baik lagi, jd lebih baik fokus pada akhirnya bahwa gue akan baik2 saja, bukannya fokus pada keadaan tidak baik2 saja ini. Dan terus berdoa karena Allah SWT pasti ngasih yg terbaik dan pasti ada hikmah dari semuanya. Teori emang gampang tapi praktek tak semudah itu.

Gue mencoba banget buat ga larut dalam negative thinking, berusaha positive thinking dan ga mikirin si keadaan yg ga baik2 saja ini, tapi tetep aja kadang kepikiran juga. Gue nonton, gw baca buku, gw belanja, gw les, gw cari resep, gw masak, gw jalan2, pokoknya menyibukkan diri supaya gw ga bengong kemudian kepikiran hal tersebut, tapi sampe di dalam tidur pun kdg2 gw masih kemimpi hal itu, susah banget buat move on....

Jadi jika ada yg baca tulisan ini, mohon doanya supaya gw ga terjebak dalam pikiran yg negatif ini, dan move on dari kegalauan, ga galau sih sebenernya tapi kepikirannya itu lho zzz banget, terus maaf kalo ini gajelas, gw cuma butuh tempat buat menyampaikan unek2. Oke, semua ada akhirnya....

Stay positive people!

3 komentar:

Risah Icha Az-zahra mengatakan...

ih apaan si..... bkin penasaran...
cowok kah??

chop mengatakan...

Semangat yah putriiiiii semoga cepat move on dari kegalauan :'')

Reihan Putri mengatakan...

Tentang sesuatu yg tidak ingin disebutkan haha.

Makasih Raniii, tp aku ga galau kok *in denial* but I'm getting better :D

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...