CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 01 September 2012

Sembilan Belas

Gak terasa udah 19 tahun gw dikasih kesempatan sama Allah swt untuk hidup di dunia.

Selama berusia 18 tahun kemarin gw sudah mengalami banyak hal:

berubah status dari siswa SMAN 8 Jakarta jadi mahasiswi fakultas hukum Universitas Indonesia.

Ngerasain SIAK War, dan jatuh bangun ngeliat ip pertama, hahaha.

Menemukan seseorang yang akhirnya membuat gw bisa melupakan trauma jatuh cinta dan merasa sangat bersyukur to be loved.

join organisasi bernama AIESEC yang benar2 mengubah hidup gw membawa gw yang biasa hidup dalam zona nyaman pergi sendirian ke negeri orang buat internship, yang memberikan gw kesempatan untuk mengintip perwujudan cita2 gw sejak lama buat jadi ambassadornya Indonesia, dan sejuta pengalaman lainnya yang akan selalu terkenang.

Berani naik kendaraan umum mulai dari taxi, bus, kereta, sampai pesawat sendirian.

Bertemu dengan berbagai macam orang, mendapat teman2 baru dari seluruh dunia.

Menginjakkan kaki gw di tanah India, Malaysia, Jepang, Hong Kong dan Korea.

Dan terlalu banyak lagi yang telah terjadi selama setahun kemarin, my 18 years old was a blessed. And I hope God will always bless me and you for tomorrow, the next day and forever :)

Alhamdulillah for the past year and bismillah for the more to come, hopefully that I can be a better person every moment, and hopefully all of your wishes come true, and they also will be back to you. Aamiin.

Thank you :D
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

1 komentar:

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Baca Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...